{SKEMA ARTIS - VISUAL CONTENT CREATOR} PERANCANGAN VIDEO CAMPAIGN UNTUK MENGUATKAN IDENTITAS MEREK WAMUMA APAREL

Nurhidayat, Ahmad Syams (2025) {SKEMA ARTIS - VISUAL CONTENT CREATOR} PERANCANGAN VIDEO CAMPAIGN UNTUK MENGUATKAN IDENTITAS MEREK WAMUMA APAREL. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (5MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (191kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (205kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (217kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (335kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (64kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (422kB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (603kB)

Abstract

Identitas merek merujuk pada bagaimana suatu merek untuk menyajikan dirinya kepada dunia. Hal ini mencakup beberapa elemen yang membantu membedakan merek dari yang lain dan menciptakan citra dan persepsi yang unik dan berbeda di benak calon konsumen. Pembuatan video campaign "The Fault" ini bertujuan untuk menunjukan Wamuma adalah merek yang berasal dari Indonesia Timur. Wamuma diciptakan untuk teman-teman yang berasal dari Indonesia Timur pada saat merantau mereka tetap memiliki dan juga dengan bangga menjaga identitasnya yang berasal dari Indonesia Timur dengan produk Wamuma dalam bentuk design sebuah produk pakaian. Video campaign merupakan strategi pemasaran yang mengintegrasikan elemen visual dan audio untuk menghasilkan pengalaman yang lebih menarik, yang pada gilirannya dapat memengaruhi cara pandang serta tindakan konsumen. Video campaign "The Fault" menceritakan bahwa, kesalahan atau sebuah kegagalan sebenamya adalah saat kita berhenti untuk mencoba dan melakukan.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Damastuti, Riski
Uncontrolled Keywords: Identitas Merek, Video Campaign, Produk Pakaian
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 25 Mar 2025 02:44
Last Modified: 25 Mar 2025 02:44
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/29114

Actions (login required)

View Item View Item