Alfitrah, Mukhamad Raga Firaya (2024) {SKEMA MAGANG ARTIST} COMPOSITING SCENE HOLOGRAM IKLAN TEKNOLOGI INFORMASI 2025. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
![]() |
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (79kB) |
![]() |
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (291kB) |
![]() |
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (930kB) |
![]() |
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Download (41kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (140kB) |
![]() |
Archive (SOURCE CODE)
Sourcecode - 21.82.1247.zip Restricted to Repository staff only Download (345MB) |
Abstract
Video iklan merupakan media promosi yang digunakan dalam mempromosikan jasa maupun produk. Pembuatan iklan membutuhkan beberapa proses salah satunya adalah compositing. Compositing adalah proses penggabungan elemen-elemen seperti gambar, vidio, serta audio untuk membentuk sebuah video yang di inginkan. Pada tahap compositing scene Hologram dalam iklan Teknologi Informasi 2025 dibutuhkan adanya beberapa teknik yang digunakan yaitu rotoscoping, tracking, dan masking. Iklan Teknologi Informasi 2025 scene Hologram ini memperlihatkan seseorang membuka handphone dan laptop kemudian muncul elemen hologram pada layar handphone dan laptop. Pada proses pembuatan hologram penyusunan elemen-elemen holografik, menghasilkan efek transparansi dan pengaturan posisi sangat penting untuk menghasilkan objek hologram seperti melayang atau muncul secara dinamis. Penelitian ini membahas tentang proses penggabungan antara elemen hologram dan efek visual untuk menggambarkan kemajuan dan transformasi teknologi masa depan. Hasil menunjukan bahwa elemen hologram dan efek visual yang seimbang menghasilkan video visual yang realistis, memberikan dampak dan memperkuat pesan informasi dengan teknologi visual yang canggih. Penelitian ini diharapkan bisa memberikan pemahaman mendalam dan pengembangan pada proses penggabungan elemen-elemen dan efek visual dalam iklan.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Compositing, Hologram, Iklan | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi |
||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Teknologi Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 19 Mar 2025 06:47 | ||
Last Modified: | 19 Mar 2025 06:47 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/28949 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |