PERANCANGAN DAN PEMBUATAN IKLAN PADA TOKO TANAMAN ATUN KUTOARJO

S, Andika (2020) PERANCANGAN DAN PEMBUATAN IKLAN PADA TOKO TANAMAN ATUN KUTOARJO. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (870kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (218kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (419kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (517kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (540kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (56kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA - LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (127kB)
[img] Other (SOURCE CODE)
Source Code-13.12.7601-Andika S - Andika S.rar
Restricted to Repository staff only

Download (38MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi-13.12.7601-Andika S - Andika S.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (434kB)

Abstract

Perkembangan teknologi yang sekarang ini semakin maju dan berkembang pesat, dan berpengaruh besar terhadap aspek kehidupan. Salah satu teknologi yang mengalami perkembangan adalah internet, saat ini internet sudah menjadi kebutuhan pokok sehari hari bagi masyarakat luas. Melalui internet, setiap individu mendapatkan kemudahan untuk memberikan serta mendapatkan informasi yang dikenal dengan istilah media sosial. Media sosial menghubungkan setiap individu yang memungkinkan mereka untuk saling berbagi informasi dan berkomunikasi. Saat ini hampir seluruh aktifitas masyarakat sudah melibatkan media sosial dan menjadikannya sebagai gaya hidup. Keberadaan media sosial di tengah masyarakat terkadang dimanfaatkan oleh berbagai organisasi terumata organisasi bisnis seperti ecommerce dalam mempromosikan produk-produk yang mereka tawarkan. Berdasarkan permasalahan diatas, penulis tertarik untuk melakukan penelitian dengan judul “Perancangan dan Pembuatan Iklan pada Toko Tanaman Atun Kutoarjo”. Dengan menerapkan teknik motion graphic tersebut dapat menarik pembeli dan informasi yang terkandung dalalm video dapat tersampaikan dengan baik dan maksimal.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
-, Norhikmah
Uncontrolled Keywords: Toko Tanaman Atun, Media sosial, Iklan, Promosi
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 27 Jun 2022 07:11
Last Modified: 21 Aug 2023 02:03
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/2875

Actions (login required)

View Item View Item