ANALISIS STRATEGI PEMASARAN RENEA COFFEE AND ROASTERY DALAM MENARIK MINAT BELI KONSUMEN

Basala, Naufan (2023) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN RENEA COFFEE AND ROASTERY DALAM MENARIK MINAT BELI KONSUMEN. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (4MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (398kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (546kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (977kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (133kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (230kB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (755kB)

Abstract

Strategi pemasaran merupakan suatu hal yang berpengaruh terhadap suatu bisnis atau usaha. Maka tidak heran jika setiap perusahaan melakukan berbagai macam strategi pemasaran agar dapat meningkatkatkan volume penjualannya. Dengan meningkatnya volume penjualan tersebut, maka perusahaan juga akan mendapat laba yang diinginkan. Disini peneliti akan meneliti tentang pengaruh strategi pemasaran yang diterapkan Renea coffee and roastery, untuk menarik minat beli konsumen. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori bauran pemasaran 7P untuk melihat indikator mana yang paling berpengaruh dalam menarik minat beli konsumen. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan paradigma post-positivisme. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa tidak semua bauran pemasaran diterapkan dengan optimal oleh renea coffee and roastery sehingga berdampak pada pendapatan yang kurangg stabil dan segmen pasar yang sempit.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Yudhistira, Nurfian
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Bauran Pemasaran, Coffeeshop
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 10 Dec 2024 06:52
Last Modified: 10 Dec 2024 06:52
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/28710

Actions (login required)

View Item View Item