PERANCANGAN IKLAN PADA CV. PITA BIRU ADVERTISING MENGGUNAKAN TEKNIK MOTION GRAPHIC SEBAGAI MEDIA PROMOSI

Laksana, Ciptadi Indra (2020) PERANCANGAN IKLAN PADA CV. PITA BIRU ADVERTISING MENGGUNAKAN TEKNIK MOTION GRAPHIC SEBAGAI MEDIA PROMOSI. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (963kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (265kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (662kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (799kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAV V)
BAB V.pdf

Download (66kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (113kB)
[img] Other (SOURCE CODE)
Source Code-13.12.7577-CIPTADI INDRA LAKSANA - Ciptadi Indra Laksana.rar
Restricted to Repository staff only

Download (16MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
NASKAH PUBLIKASI-13.12.7577-CIPTADI INDRA LAKSANA - Ciptadi Indra Laksana.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (713kB)

Abstract

Iklan memiliki peran penting pada promosi produk kepada konsumen. Terutama dalam bentuk iklan video yang menyajikan dalam bentuk audio visual. Pita Biru Advertising adalah perusahaan dalam bentuk layanan periklanan dan event organizer. Advertising adalah suatu penyajian materi atau pesan secara persuasif kepada masyarakat melalui media massa yang bertujuan untuk menpromosikan produk ataupun jasa yang dijual oleh perusahaan. Advertising merupakan media yang sudah tersebar luas yang dapat memungkinkan produk yang dijual oleh perusahaan dapat terjual dan dipesan berulang-ulang oleh konsumen. Iklan juga dapat memungkinkan para konsumen untuk menerima sekaligus membandingkan pesan yang disampaikan dengan pesaing lainnya. Masalah yang akan dibahas dalam hal ini adalah bagaimana merancang sebuah layanan iklan pemasaran yang dapat menarik orang untuk menggunakan layanan iklan. Metode pengumpulan data dengan metode observasi dan wawancara, untuk merancang iklan mereka sendiri melalui beberapa tahap termasuk studi kelayakan, perencanaan awal, analisis, desain dan implementasi sistem sistem iklan iklan. Perangkat lunak yang digunakan untuk membuat aplikasi ini adalah setelah after effect, adobe audition, adobe premiere pro dan adobe illustrator.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Nugraha, Bhanu Sri
Uncontrolled Keywords: CV Pita Biru Advertising, Iklan, Promosi
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 27 Jun 2022 07:05
Last Modified: 21 Aug 2023 02:02
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/2870

Actions (login required)

View Item View Item