IMPLEMENTASI TEKNIK MOTION TRACKING DAN LIVE SHOOT PADA MEDIA PROMOSI MULA CAFE AND EATERY

Pratama, R. Aerlangga Surya (2024) IMPLEMENTASI TEKNIK MOTION TRACKING DAN LIVE SHOOT PADA MEDIA PROMOSI MULA CAFE AND EATERY. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (967kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (226kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (687kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (906kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (796kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (90kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (238kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code - 20.82.0839.zip
Restricted to Repository staff only

Download (94MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (878kB)

Abstract

Mula Café and Eatery terletak di Jl. Karangsari No.23, RW.03, Gedongan Lor, Wedomartani, Kec. Ngemplak, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Semakin banyak Café and Eatery yang bermunculan khususnya di Yogyakarta, Menunjukkan bahwa video iklan akan meningkatkan visibilitas dan keberadaan Mula Café and Eatery di mata publik. Penelitian ini bertujuan untuk menerapkan teknik Motion Tracking dan Live Shoot dalam pengembangan media promosi untuk Mula Café and Eatery. Pengumpulan data dilakukakn melalui tahap pengujian pemasaran (ads) di platform tiktok, dimana pengujian untuk mengukur dan mengevaluasi efektivitas strategi pemasaran digital dan efektivitas media promosi yang dihasilkan. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa penggunaan teknik Motion Tracking dapat meningkatkan pesan visual, sedangkan Live Shoot memberikan elemen keaslian dan daya tarik yang lebih profesional. Implikasi praktis dari penelitian ini adalah Mula Café and Eatery menggunakan kombinasi Motion Tracking dan Live Shoot untuk mengoptimalkan media periklanannya. Dengan memahami preferensi audiens dan menggunakan teknologi terkini, Mula Café and Eatery dapat memperkuat identitas mereknya dan meningkatkan daya tarik pelanggan.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Purwanto, Ibnu Hadi
Uncontrolled Keywords: Mula Café And Eatery, Motion Tracking, Live Shoot, Media Promosi, Video Iklan
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Teknologi Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 10 Dec 2024 02:45
Last Modified: 10 Dec 2024 02:45
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/28693

Actions (login required)

View Item View Item