Pambudi, Sony (2024) {SKEMA VISUAL CONTENT CREATOR} PERAN PRODUSER DALAM PRODUKSI IKLAN LAYANAN MASYARAKAT “DAMPAK PERKEMBANGAN SISWA SAAT SEKOLAH ONLINE” PADA SD MUHAMMADIYAH KARANGBENDO. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (9MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (252kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (462kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (163kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (648kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (71kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (248kB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (781kB) |
Abstract
Strategi peran produser dalam pembuatan Iklan Layanan Masyarakat “Dampak Perkembangan Siswa Saat Sekolah Online” pada SD Muhammadiyah Karangbendo. Tujuan Iklan Layanan Masyarakat diproduksi adalah untuk mengedukasi orang tua agar memberikan perhatian penuh untuk mengawasi anak selama belajar atau sekolah daring (online). Dalam tahap produksi beberapa tahapan yang dilakukan diantaranya yaitu diskusi dengan mitra agar terjadinya kesepakatan antara keinginan dan kebutuhan mitra. Elemen penciptaan konten, Strategi Komunikasi, Strategi Komunikasi Visual Perancangan karya Iklan Layanan Masyarakat didasarkan pada tujuan pembuatan video yang mengandung edukasi dan memudahkan penonton untuk memahami banyak pesan yang disampaikan. Iklan layanan masyarakat ditujukan untuk kebutuhan edukasi orang tua dan anak tentang permasalahan yang muncul pada saat Pandemi Covid-19. Selain itu iklan layanan masyarakat yang telah diproduksi diharapkan dapat dijadikan bahan motivasi bagi guru dan siswa di seluruh Indonesia terutama pada masa pandemi Covid19.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Iklan, Pendidikan, Pandemi Covid-19 | ||
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi | ||
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 20 Nov 2024 02:00 | ||
Last Modified: | 20 Nov 2024 02:00 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/28172 |
Actions (login required)
View Item |