{SKEMA VISUAL CONTENT CREATOR} PERAN PRODUSER DALAM PRODUKSI IKLAN LAYANAN MASYARAKAT “DAMPAK PERKEMBANGAN SISWA SAAT SEKOLAH ONLINE” PADA SD MUHAMMADIYAH KARANGBENDO

Pambudi, Sony (2024) {SKEMA VISUAL CONTENT CREATOR} PERAN PRODUSER DALAM PRODUKSI IKLAN LAYANAN MASYARAKAT “DAMPAK PERKEMBANGAN SISWA SAAT SEKOLAH ONLINE” PADA SD MUHAMMADIYAH KARANGBENDO. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (9MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (252kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (462kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (163kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (648kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (71kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (248kB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (781kB)

Abstract

Strategi peran produser dalam pembuatan Iklan Layanan Masyarakat “Dampak Perkembangan Siswa Saat Sekolah Online” pada SD Muhammadiyah Karangbendo. Tujuan Iklan Layanan Masyarakat diproduksi adalah untuk mengedukasi orang tua agar memberikan perhatian penuh untuk mengawasi anak selama belajar atau sekolah daring (online). Dalam tahap produksi beberapa tahapan yang dilakukan diantaranya yaitu diskusi dengan mitra agar terjadinya kesepakatan antara keinginan dan kebutuhan mitra. Elemen penciptaan konten, Strategi Komunikasi, Strategi Komunikasi Visual Perancangan karya Iklan Layanan Masyarakat didasarkan pada tujuan pembuatan video yang mengandung edukasi dan memudahkan penonton untuk memahami banyak pesan yang disampaikan. Iklan layanan masyarakat ditujukan untuk kebutuhan edukasi orang tua dan anak tentang permasalahan yang muncul pada saat Pandemi Covid-19. Selain itu iklan layanan masyarakat yang telah diproduksi diharapkan dapat dijadikan bahan motivasi bagi guru dan siswa di seluruh Indonesia terutama pada masa pandemi Covid19.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Yudaninggar, Kartika Sari
Uncontrolled Keywords: Iklan, Pendidikan, Pandemi Covid-19
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 20 Nov 2024 02:00
Last Modified: 20 Nov 2024 02:00
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/28172

Actions (login required)

View Item View Item