Sari, Marlina Puspa (2024) {JALUR ENTREPRENEURSHIP – BUSINESS PLAN} STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS AROMA.CEMILAN PRODUK BASRENG. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (767kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (173kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (471kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (161kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (223kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (62kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (483kB) |
Abstract
Aroma cemilan merupakan usaha dibidang kuliner yang menjual makanan ringan yang berupa camilan basreng dengan tujuan memberikan solusi untuk konsumen menikmati camilan basreng yang tidak keras tanpa harus kesulitan saat mengkonsumsi basreng tanpa khawatir mengalami masalah gigi atau ketidaknyaman saat mengunyah . Model bisnis yang dijalankan dijelaskan dalam Business Model Canvas. aroma.cemilan menggunakan strategi SWOT untuk mengidentifikasi peluang dan ancaman serta kekuatan dan berdasarkan permasalahan konsumen pada produk dan pelayanan untuk merumuskan strategi bisnis.beberapa strategi pengembangan dengan mengutamakan kualitas produk , strategi pemasaran pada kemasan sebagai branding dan meningkatkan kualitas pelayanan untuk kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Camilan, Strategi Pengembangan, Bussines Model Canvas | ||
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 338.04 Kewirausahaan | ||
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Sosial > Kewirausahaan | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 19 Nov 2024 02:12 | ||
Last Modified: | 19 Nov 2024 02:12 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/28126 |
Actions (login required)
View Item |