PERANCANGAN VIDEO IKLAN SEBAGAI MEDIA PROMOSI RUMAH SAKIT PKU AISYIYAH KENDAL DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK LIVE SHOOT DAN MOTION GRAPHIC

Fahni, Firza Aditya (2024) PERANCANGAN VIDEO IKLAN SEBAGAI MEDIA PROMOSI RUMAH SAKIT PKU AISYIYAH KENDAL DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK LIVE SHOOT DAN MOTION GRAPHIC. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (758kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (330kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (923kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (271kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (984kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (63kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (169kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Sourcecode - 17.11.1045.zip
Restricted to Repository staff only

Download (24MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (825kB)

Abstract

Rumah Sakit PKU Aisyiyah Kendal adalah salah satu rumah sakit di kota Kendal yang bertempat di Jl. Raya Soekarno-Hatta, Tlahab, Kec. Gemuh, Kab. Kendal, Jawa Tengah. Potensi peningkatan daya saing rumah sakit dalam dunia kesehatan semakin kompetitif. Promosi dapat membantu rumah sakit memperoleh keunggulan dalam hal daya saing, maka dari itu pengunaaan teknologi informasi berupa video iklan menjadi salah satu upaya dalam media menyampaian informasi mengenai Rumah Sakit PKU Aisyiyah Kendal. Berdasarkan dari permasalahan yang didapat, masyarakat masih kurang mengenal tentang pelayanan kesehatan serta fasilitas apa saja yang ada di Rumah Sakit PKU Aisyiyah Kendal. Pada skripsi ini, peneliti mencoba membuat video iklan Rumah Sakit PKU Aisyiyah Kendal dengan Teknik Live Shoot dan Motion Graphic. Tujuan dibuatnya video iklan guna memberikan informasi lengkap mengenai Rumah Sakit PKU Aisyiyah Kendal kepada masyarakat setempat maupun diluar dan sebagai pendukung media promosi dalam upaya meningkatkan jumlah pasien yang ingin mengecek kesehatan dan berobat. Dalam pembuatan dan perancangan video iklan Rumah Sakit PKU Aisyiyah Kendal menggunakan metode MDLC (Multimedia Development Life Cycle). Dari hasil video iklan, peneliti berharap Rumah Sakit PKU Aisyiyah Kendal bisa di kenal oleh masyarakat luas dan menjadi opsi tempat untuk mengecek kesehatan dan berobat. Video iklan akan di tayangkan melalui media sosial (Instagram).

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Anggita, Sharazita Dyah
Uncontrolled Keywords: Live Shoot, Motion Graphic,MDLC (Multimedia Development Life Cycle), Iklan, Runah Sakit PKU Aisyiyah Kendal.
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 15 Nov 2024 01:32
Last Modified: 15 Nov 2024 01:32
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/28063

Actions (login required)

View Item View Item