Waskitho, Muhammad Ulil Albab Endro (2024) {JALUR BUSINESS PLAN} STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS PRE ORDER KAOS “MISTYQ” FOKUS PADA PEMASARAN DIGITAL. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (876kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (146kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (873kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (253kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (314kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (78kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (375kB) |
Abstract
Penelitian ini mendalami strategi pengembangan bisnis merek pakaian kaos "MISTYQ" yang berfokus pada tema misterius. Keberhasilan dalam industri fashion tidak hanya ditentukan oleh desain yang menarik, tetapi juga oleh perencanaan bisnis yang matang. Dalam studi ini, metode analisis SWOT digunakan untuk mengevaluasi faktor-faktor internal dan eksternal yang mempengaruhi perkembangannya dengan penekanan pada pemasaran digital dan memiliki keunggulan pada desain yang unik dan kreatif yang dapat menarik minat pasar. Namun juga menghadapi tantangan signifikan seperti distribusi dan pengembangan merek di tengah persaingan yang ketat. Pemasaran digital diidentifikasi sebagai peluang utama untuk memperluas jangkauan pasar dan meningkatkan kesadaran merek. Analisis SWOT juga menunjukkan adanya kelemahan seperti keterbatasan sumber daya dan perubahan tren mode yang cepat. Oleh karena itu, pemilik harus merancang strategi pengembangan bisnis yang mencakup perbaikan dalam manajemen rantai pasokan dan peningkatan promosi merek. Dengan memahami kondisi internal dan eksternal, penelitian ini membantu untuk memperkuat posisinya di pasar dan tetap relevan dalam industri fashion yang terus berkembang.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pengembangan Bisnis, Pemasaran Digital, SWOT | ||
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 338.04 Kewirausahaan | ||
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Sosial > Kewirausahaan | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 05 Nov 2024 02:52 | ||
Last Modified: | 05 Nov 2024 02:52 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/27819 |
Actions (login required)
View Item |