{JALUR BUSINESS PLAN} STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS PRE ORDER KAOS “MISTYQ” FOKUS PADA PEMASARAN DIGITAL

Waskitho, Muhammad Ulil Albab Endro (2024) {JALUR BUSINESS PLAN} STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS PRE ORDER KAOS “MISTYQ” FOKUS PADA PEMASARAN DIGITAL. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (876kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (146kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (873kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (253kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (314kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (78kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (375kB)

Abstract

Penelitian ini mendalami strategi pengembangan bisnis merek pakaian kaos "MISTYQ" yang berfokus pada tema misterius. Keberhasilan dalam industri fashion tidak hanya ditentukan oleh desain yang menarik, tetapi juga oleh perencanaan bisnis yang matang. Dalam studi ini, metode analisis SWOT digunakan untuk mengevaluasi faktor-faktor internal dan eksternal yang mempengaruhi perkembangannya dengan penekanan pada pemasaran digital dan memiliki keunggulan pada desain yang unik dan kreatif yang dapat menarik minat pasar. Namun juga menghadapi tantangan signifikan seperti distribusi dan pengembangan merek di tengah persaingan yang ketat. Pemasaran digital diidentifikasi sebagai peluang utama untuk memperluas jangkauan pasar dan meningkatkan kesadaran merek. Analisis SWOT juga menunjukkan adanya kelemahan seperti keterbatasan sumber daya dan perubahan tren mode yang cepat. Oleh karena itu, pemilik harus merancang strategi pengembangan bisnis yang mencakup perbaikan dalam manajemen rantai pasokan dan peningkatan promosi merek. Dengan memahami kondisi internal dan eksternal, penelitian ini membantu untuk memperkuat posisinya di pasar dan tetap relevan dalam industri fashion yang terus berkembang.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Sukmaningrum, Dinda
Uncontrolled Keywords: Strategi Pengembangan Bisnis, Pemasaran Digital, SWOT
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 338.04 Kewirausahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Kewirausahaan
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 05 Nov 2024 02:52
Last Modified: 05 Nov 2024 02:52
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/27819

Actions (login required)

View Item View Item