PERANCANGAN DAN PEMBUATAN VIDEO IKLAN SEBAGAI MEDIA INFORMASI WISTARA COFFEE AND SPACE MENGGUNAKAN TEKNIK LIVE SHOOT DAN MOTION TRACKING

Setyo, Muhammad Agung Budi (2024) PERANCANGAN DAN PEMBUATAN VIDEO IKLAN SEBAGAI MEDIA INFORMASI WISTARA COFFEE AND SPACE MENGGUNAKAN TEKNIK LIVE SHOOT DAN MOTION TRACKING. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (185kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (423kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (231kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (416kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (66kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (142kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Sourcecode - 17.11.1116.zip
Restricted to Repository staff only

Download (68MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Wistara Coffee and Space yang berada di Krodan, Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta merupakan kedai kopi yang memang belum memiliki cabang dan kedai kopi ini dahulu memang cukup ramai pengunjung namun pada saat ini kedai kopi ini cenderung memiliki pengunjung yang sedikit meskipun telah memiliki banyak pengikut pada akun Instagram, saat ini tidak banyak yang mengetahui tempat ini karena kurangnya promosi. Untuk mengatasi masalah ini, penulis membuat sebuah video iklan yang akan dipublikasikan kepada masyarakat melalui akun Instagram Wistara Coffee and Space. Penulis akan menerapkan teknik motion tracking dan live shoot agar membuatnya menarik dalam visualisasi idenya. Untuk membuat video iklan kali ini penulis menggunakan software Adobe Premiere dan Adobe After Effect, iklan yang dibuat dengan teknik motion tracking dan live shoot ini dibuat dengan menarik dan kreatif. Pembuatan video iklan ini diharapkan dapat menjadi media pemasaran yang lebih menarik, efektif, dan Kembali meningkatkan daya saing dari kedai kopi lainnya.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Bernadhed, Bernadhed
Uncontrolled Keywords: Iklan, Wistara Coffee and Space, Motion Tracking.
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 25 Jul 2024 06:29
Last Modified: 25 Jul 2024 06:29
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/26495

Actions (login required)

View Item View Item