{SKEMA ARTIS AUDIO VISUAL CONTENT CREATOR} PENERAPAN KOMUNIKASI VISUAL DALAM COLOR GRADING IKLAN VIDEO KOMERSIAL VOURLABZ

Laonde, Rinto (2024) {SKEMA ARTIS AUDIO VISUAL CONTENT CREATOR} PENERAPAN KOMUNIKASI VISUAL DALAM COLOR GRADING IKLAN VIDEO KOMERSIAL VOURLABZ. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (651kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (169kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (495kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (199kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (396kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (57kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (756kB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (533kB)

Abstract

Penelitian ini membahas penerapan komunikasi visual dalam color grading iklan video komersial Vourlabz. Fokus utama penelitian adalah pada penggunaan color grading untuk membangun estetika brand yang identik dengan street style dan kalangan anak muda. Tujuan penelitian ini adalah untuk menjawab permasalahan tersebut dengan cara mengidentifikasi cara penggunaan color grading agar video komersial "Local Limited" dapat menggambarkan serta menangkap estetika brand Vourlabz. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis terhadap teknik color grading yang diterapkan dalam pembuatan video iklan. Hasil penelitian diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam pengembangan strategi pemasaran visual yang efektif, khususnya dalam konteks iklan video komersial. Studi ini juga dapat menjadi referensi bagi Editor ilmu komunikasi dan praktisi pemasaran dalam memahami pentingnya color grading dalam membangun identitas brand melalui media visual.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Pamungkas, Andreas Tri
Uncontrolled Keywords: Color Grading, Komunikasi Visual, UMKM, Editing, Video Iklan
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 22 Jul 2024 02:42
Last Modified: 22 Jul 2024 02:42
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/26395

Actions (login required)

View Item View Item