PEMBUATAN IKLAN VIDEO MOTION GRAPHIC UNTUK BRAND LOKAL ESPA CLOTHING

Rozy, Fachrur (2023) PEMBUATAN IKLAN VIDEO MOTION GRAPHIC UNTUK BRAND LOKAL ESPA CLOTHING. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (247kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (690kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (423kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (581kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (47kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (364kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Sourcecode - 17.82.0200.zip
Restricted to Repository staff only

Download (20MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (687kB)

Abstract

Espa clothing merupakan sebuah local retail clothing company yang berasal dari kota Palu dan berdiri sejak tahun 2019. Espa Clothing memiliki tujuan agar kebutuhan fashion dan trend berkembang di kota Palu. Espa Clothing juga memiliki ambisi untuk mengembangkan industri sesuai target sekmentasi dan positioning yang ditawarkan. Oleh karena itu Espa Clothing harus memiliki strategi iklan untuk dapat mempromosikan produk kepada target marketingnya yaitu dengan menggunakan teknik Motion Graphic. Metode pengumpulan data pada penelitian ini dilakukan dengan memberikan observasi dan kuesioner kepada responden untuk data primer. Untuk data sekunder melalui studi jurnal, dan studi literatur yang membahas mengenai pembuatan iklan video motion graphic khususnya pembuatan iklan video motion graphic untuk lokal brand espa chloting. Berdasarkan dari kesioner yang telah dilakukan dan melibatkan ahli multimedia dan masyarakat umum, video iklan untuk brand lokal Espa Clothing menggunakan teknik motion graphic diperoleh kriteria atau kategori sangat baik dari penilaian ahli multimedia dengan nilai sebesar 84 % serta penilaian dari masyarakat umum memperoleh kriteria atau kategori sangat baik dengan presentase nilai sebesar 86 %..

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Satria, Dhimas Adi
Uncontrolled Keywords: Iklan Video, Motion Graphic, Espa Clothing
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Teknologi Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 17 Jul 2024 03:01
Last Modified: 15 Oct 2024 07:24
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/26296

Actions (login required)

View Item View Item