{ENTREPRENEUR-BUSINESS PLAN} STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA VLUFFY ACCESSORIES

Wulandari, Aisyah Ayu (2024) {ENTREPRENEUR-BUSINESS PLAN} STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA VLUFFY ACCESSORIES. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (104kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (220kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (158kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (41kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (142kB)

Abstract

Vluffy Accesories merupakan sebuah usaha yang bergerak dalam kerajinan tangan yang memproduksi aksesori wanita dari manik-manik yang berdiri pada awal tahun 2023. Dalam mengembangkan usaha, Vluffy Accessories berupaya untuk terus maju meningkatkan brand exposure dengan memperluas kolaborasi dan menawarkan solusi terhadap konsumen dan calon konsumen. Berdasarkan hasil riset yang telah dilakukan oleh Vluffy Accessories, ditemukan beberapa permasalahan konsumen pada produk handicraft antara lain kualitas kurang baik dan desain kurang menarik. Vluffy Accessories menawarkan solusi dengan menghadirkan produk dengan kualitas premium dan desain yang beragam. Model bisnis yang dijalankan oleh Vluffy Accessories yaitu Business Model Canvas yang memiliki sembilan elemen yaitu Customer Segment, Value Propotision, Channel, Customer Relationship, Revenue Stream, Key Resource, Key Activities, Key Partner dan Cost Structure. Strategi pengembangan usaha Vluffy Accesories dalam menganalisa peluang dan ancaman yaitu menggunakan strategi matrix SWOT. Strategi tersebut diharapkan mampu memberikan pandangan komprehensif tentang faktor-faktor internal dan eksternal yang dapat mempengaruhi kesuksesan Vluffy Accesorries.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Amrullah, Yusuf Amri
Uncontrolled Keywords: Pengembangan bisnis, Bisnis aksesoris, Strategi bisnis
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 338.04 Kewirausahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Kewirausahaan
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 29 Apr 2024 04:04
Last Modified: 29 Apr 2024 04:04
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/25188

Actions (login required)

View Item View Item