Aziz, Muhammad Lutfi (2024) {JALUR BUSINESS PLAN} STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA BAYSHELF MUSIC. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (799kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (82kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (448kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (200kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (158kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (41kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (287kB) |
Abstract
Skripsi ini bertujuan untuk menganalisis strategi pengembangan yang diterapkan oleh Bayshelf Music, sebuah perusahaan musik menengah dengan fokus pada pengembangan yang dihadapi. Hal ini bertujuan untuk mengidentifikasi serta menguraikan dalam strategi pemasaran digital oleh perusahaan dengan melalui tahap pengembangan strategi bisnis Bayshelf Music, mencakup tren pasar, target pasar, dan manajemen anggaran Dalam pendekatan studi kasus yang dilakukan untuk membedah secara rinci strategi pemasaran digital yang telah diterapkan oleh Bayshelf Music. Ini mencakup berbagai strategi pemasaran konten yang menarik, hingga penggunaan platform digital yang beragam. Analisis mendalam dilakukan pada faktor ini, seperti menentukan tujuan target market, efektivitas manajemen anggaran yang telah dilakukan, dan tanggapan perusahaan terhadap perubahan tren di pasar. Harapannya, mampu memberikan rekomendasi untuk meningkatkan efektivitas strategi pemasaran digital Bayshelf Music dalam menghadapi tantangan-tantangan yang dihadapi. Selain itu, diharapkan pula dapat memberikan wawasan mendalam mengenai faktor-faktor yang memiliki pengaruh signifikan terhadap kesuksesan strategi pemasaran digital dalam industri musik. Skripsi ini tidak hanya diharapkan dapat memberikan kontribusi pada bidang strategi pemasaran digital, namun juga memberikan wawasan praktis bagi praktisi dan pihak-pihak terkait dalam industri musik, untuk meningkatkan upaya pemasaran digital serta pertumbuhan yang berkelanjutan.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran digital, Bayshelf Music, Pengembangan | ||
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 338.04 Kewirausahaan | ||
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Sosial > Kewirausahaan | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 29 Apr 2024 03:46 | ||
Last Modified: | 29 Apr 2024 03:46 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/25177 |
Actions (login required)
View Item |