Hutajulu, Odi Ramot Petrus (2024) PERANCANGAN UI/UX WEBSITE PROFIL SHOWROOM MOBIL SETYA AUTO MENGGUNAKAN METODE USER CENTERED DESIGN. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (885kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (157kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (992kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (339kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (40kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (146kB) |
|
Other (SOURCE CODE)
Sourcecode - Odi Hutajulu.rar Restricted to Repository staff only Download (42MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (564kB) |
Abstract
Persaingan dan perkembangan pada jual beli mobil, khususnya jual beli mobil bekas di yogyakarta mempunyai persaingan pasar yang begitu pesat dan terus berkembang. Kondisi ini menyebabkan semakin meningkatnya persaingan antar showroom. Salah satu showroom mobil yang berkembang sekarang adalah showroom mobil Setya Auto. Showroom Mobil Setya Auto adalah showroom yang terletak di Bangun tapan, Kota gede, Yogyakarta. Showroom mobil setya auto di dirikan oleh Bapak Suratman, yang berawal dari makelar mobil dan berkembang memiliki tempat dan stokmobil yangbanyak. Kurangnya media pemasaran seperti website yang dilakukan oleh Showroom Mobil Setya Auto sehingga mengakibatkan masih kurang dikenal oleh masyarakat luas. Showroom Mobil Setya Auto harus meningkatkan pengembangan promosi dengan membuat website yang tepat agar dapat mudah mengenalkan produk mereka kemasyarakat luas. Salah satunya adalah “Perancangan UI/UX Website Profil Showroom Mobil Setya Auto Menggunakan Metode User Centered Design” sehingga dapat menguatakan pesan yang disampaikan kepada semua konsumen mobil bekas. Tujuan dari pembuatan Website ini adalah diharapkan dapat mengenal dan tertarik pada Showroom Mobil Setya Auto ini kemudian menjadi konsumen Showroom agar menambah penjualan setiap harinya. Kata kunci: Website, Promosi, Showroom mobil bekas.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Website, Promosi, Showroom Mobil Bekas. | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 003 Sistem-sistem | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 25 Apr 2024 02:21 | ||
Last Modified: | 25 Apr 2024 02:21 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/24868 |
Actions (login required)
View Item |