PERANCANGAN UI/UX WEBSITE PROFIL SHOWROOM MOBIL SETYA AUTO MENGGUNAKAN METODE USER CENTERED DESIGN

Hutajulu, Odi Ramot Petrus (2024) PERANCANGAN UI/UX WEBSITE PROFIL SHOWROOM MOBIL SETYA AUTO MENGGUNAKAN METODE USER CENTERED DESIGN. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (885kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (157kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (992kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (339kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (40kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (146kB)
[img] Other (SOURCE CODE)
Sourcecode - Odi Hutajulu.rar
Restricted to Repository staff only

Download (42MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (564kB)

Abstract

Persaingan dan perkembangan pada jual beli mobil, khususnya jual beli mobil bekas di yogyakarta mempunyai persaingan pasar yang begitu pesat dan terus berkembang. Kondisi ini menyebabkan semakin meningkatnya persaingan antar showroom. Salah satu showroom mobil yang berkembang sekarang adalah showroom mobil Setya Auto. Showroom Mobil Setya Auto adalah showroom yang terletak di Bangun tapan, Kota gede, Yogyakarta. Showroom mobil setya auto di dirikan oleh Bapak Suratman, yang berawal dari makelar mobil dan berkembang memiliki tempat dan stokmobil yangbanyak. Kurangnya media pemasaran seperti website yang dilakukan oleh Showroom Mobil Setya Auto sehingga mengakibatkan masih kurang dikenal oleh masyarakat luas. Showroom Mobil Setya Auto harus meningkatkan pengembangan promosi dengan membuat website yang tepat agar dapat mudah mengenalkan produk mereka kemasyarakat luas. Salah satunya adalah “Perancangan UI/UX Website Profil Showroom Mobil Setya Auto Menggunakan Metode User Centered Design” sehingga dapat menguatakan pesan yang disampaikan kepada semua konsumen mobil bekas. Tujuan dari pembuatan Website ini adalah diharapkan dapat mengenal dan tertarik pada Showroom Mobil Setya Auto ini kemudian menjadi konsumen Showroom agar menambah penjualan setiap harinya. Kata kunci: Website, Promosi, Showroom mobil bekas.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Widayani, Wiwi
Uncontrolled Keywords: Website, Promosi, Showroom Mobil Bekas.
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 003 Sistem-sistem
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 25 Apr 2024 02:21
Last Modified: 25 Apr 2024 02:21
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/24868

Actions (login required)

View Item View Item