Octhias, Yowinda Arvita (2024) {SKEMA ARTIS CONTENT CREATOR} PENGGUNAAN STRUKTUR TIGA BABAK DALAM NASKAH COMPANY PROFILE BUMDesa AMARTA PANDOWOHARJO. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (249kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (520kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (108kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (586kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (78kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (684kB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Jalur Artist - Publikasi - Yowinda Octhias.pdf Restricted to Repository staff only Download (695kB) |
Abstract
Pemanfaatan teknologi seperti di era saat ini memberikan dampak besar terhadap strategi promosi dan branding. Tanpa terkecuali Badan Usaha Milik Desa (BUMDesa) Amarta Pandowoharjo, dalam memilih video company profile sebagai media promosi yang efektif untuk mengenalkan potensi dan keunggulannya. Memiliki visi "Bersinergi Mewujudkan Desa Mandiri," BUMDesa Amarta Pandowoharjo berinovasi dan berkerjasama dengan beberapa mitra sekitar untuk memajukan perekonomian desa, serta memperkenalkan unit terbarunya yaitu Kolam Renang Tirta Amarta yang diresmikan pada tanggal 12 Januari 2022. Dalam video ini, setiap unit unggulan, mitra, dan produk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dipromosikan melalui audio-visual yang menarik dan gaya cinematic. Dengan informasi yang didapatkan maka, dibuatnya naskah sebagai landasan produksi, serta dirancang oleh script writer dengan struktur 3 babak, memastikan informasi singkat dan terperinci. Voice Over (VO) memberikan dimensi audio, melengkapi narasi video. Tujuan utama pembuatan video ini adalah meningkatkan citra positif BUMDesa Amarta, mengundang kontribusi dari berbagai pihak, dan memberikan inspirasi global. Dengan harapan agar citra baik desa ini dapat dikenal secara luas, video company profile menjadi sarana efektif dalam mendukung pengembangan dan pemasaran BUMDesa Amarta Pandowoharjo.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | BUMDesa Amarta Pandowoharjo, Script Writer, Company Profile, Branding | ||
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi | ||
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 25 Apr 2024 01:35 | ||
Last Modified: | 25 Apr 2024 01:35 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/24845 |
Actions (login required)
View Item |