PERANCANGAN DAN PEMBUATAN VIDEO IKLAN SEMUDA KOPI YOGYAKARTA DENGAN TEKNIK LIVE SHOOT

Putra, Ahmad Fitrianto Legawa (2024) PERANCANGAN DAN PEMBUATAN VIDEO IKLAN SEMUDA KOPI YOGYAKARTA DENGAN TEKNIK LIVE SHOOT. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (809kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (416kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (576kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (739kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (75kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (261kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Sourcecode - ahmad fitrianto legawa putra.zip
Restricted to Repository staff only

Download (74MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (438kB)

Abstract

Semuda Kopi merupakan salah satu Coffee Shop yang berdiri sejak tahun 2020 terletak di Jl. Raya Wedomartani, Jetis, Wedomartani, Kec. Ngemplak, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Gaya hidup (lifestyle) merupakan gaya hidup yang berkaitan dengan bagaimana seseorang menghabiskan waktu luangnya. Kesibukan yang tinggi akan berdampak pada perubahan budaya yang dimana itu membuat seseorang yang tinggal di daerah per kotaan mengalami kepenatan dalam menjalani rutinitas sehari-harinya. Sehingga masyarakat di daerah perkotaan mulai mencari hiburan yang dapat menghilangkan penatnya dengan hal tertentu, seperti pergi ke mall, tempat wisata, cafe dan bersantai ria dengan teman-temannya di coffee shop. Sekarang Coffee shop atau cafe tepatnya di Yogyakarta menjadi andalan bagi para anak muda khususnya mahasiswa. Pandemi covid-19 mempunyai dampak yang sangat luas di berbagai sektor. Indonesia saat ini di hadapkan pada situasi sulit terkait dengan penanganan dampak Covid-19, usaha-usaha yang dilakukan terkait dengan upaya untuk menekan angka kematian penduduk yang terinfeksi virus Covid-19, maupun upaya untuk menangani dampak sosial ekonomi dari penyebaran virus. Dari masalah yang disebutkan di atas maka penulis berkeinginan membuat sebuah penelitian dengan judul “Perancangan dan Pembuatan Video Iklan Semuda Kopi Yogyakarta dengan Teknik Live Shoot” dengan melibatkan unsur-unsur multimedia sehingga mampu memvisualisasikan suasana yang berada di Semuda Kopi Yogyakarta.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Kurniawan, Mei P
Uncontrolled Keywords: Coffee shop, Live shoot, Media, Video iklan, Informasi
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 24 Apr 2024 07:05
Last Modified: 24 Apr 2024 07:05
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/24810

Actions (login required)

View Item View Item