Laksono, Harish Hadi (2020) PEMBUATAN DAN PERANCANGAN VIDEO COMPANY PROFILE BERBASIS MULTIMEDIA MENGGUNAKAN METODE MOTION GRAPHIC SEBAGAI MEDIA INFORMASI DAN PROMOSI PADA CV. FAJAR JAYA MULYA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (189kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (936kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (330kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (398kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (67kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (59kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
SOURCE CODE-16.11.0608-HARISH HADI LAKSONO - Harish Hadi Laksono.rar Restricted to Repository staff only Download (26MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi-16.11.0608-HARISH HADI LAKSONO - Harish Hadi Laksono.pdf Restricted to Repository staff only Download (545kB) |
Abstract
Periklanan adalah salah satu alat yang paling umum digunakan oleh perusahaan untuk menarik perhatian konsumen atau klien. Motion graphic adalah salah satu teknik yang biasa digunakan dalam pembuatan iklan. Di zaman yang serba digital ini, iklan sudah mulai beralih dari yang konfensioal ke media sosial seperti Youtube. Dengan adanya video iklan “CV. FAJAR JAYA MULYA” tentunya akan menambah daya tarik konsumen serta lebih banyak orang bisa mengenalnya dikarenakan berbentuk video yang sudah diupload di Youtube, yang mana semua kalangan bisa mengakses. Multimedia adalah kombinasi dari komputer dan video (Rosch,1996) atau Multimedia merupakan alat yang dapat menciptakan presentasi dinamis dan interaktif yang mengkombinasikan teks, grafik, animasi, audio dan gambar video secara umum yaitu pemanfaatan teknologi komputer untuk menggabungkan antara teks, grafik, audio, video, dan gambar bergerak (animasi) dengan menggabungkan link dan tools dapat memungkinkan pengguna berinteraksi, berkreasi, dan berkomunikasi. Cara pengimplementasian video iklan sebagai media promosi dari CV. FAJAR JAYA MULYA adalah dengan memproduksi video animasi tersebut dari proses pra produksi yang berisi tentang pembuatan naskah dan storyboard, proses produksi yang berisi tentang pembuatan desain karakter dan obyek lalu menganimasikannya.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Media periklanan, Teknik Motion Graphic, CV. FAJAR JAYA MULYA | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi |
||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 24 Jun 2022 02:38 | ||
Last Modified: | 16 Aug 2023 02:58 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/2430 |
Actions (login required)
View Item |