PEMBUATAN VIDEO IKLAN 39 GARAGE TRAIL MENGGUNAKAN TEKNIK LIVE SHOOT DAN MOTION TRACKING

Wijaya, Yopie Artha (2022) PEMBUATAN VIDEO IKLAN 39 GARAGE TRAIL MENGGUNAKAN TEKNIK LIVE SHOOT DAN MOTION TRACKING. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (566kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (283kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (997kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (831kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (76kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (101kB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi-16.12.9065-Yopie Artha Wijaya.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (585kB)

Abstract

39 Garage Trail adalah usaha yang bergerak dalam bidang otomotif yang beralamat di Jl. Sri Katon No.17, Purwosari, Baleharjo, Wonosari, Gunungkidul, Yogyakarta yang sudah berdiri sejak tahun 2014 ini sebagai spesialis pembuat body part trail vintage. 39 Garage Trail ini menggunakan Instagram sebagai media utama untuk menyampaikan informasi, namun belum menggunakan media promosi berbentuk seperti video iklan. Dengan adanya permasalahan tersebut, maka akan dibuat video iklan 39 Garage Trail dengan menggunakan teknik live shoot dan motion tracking. Pada saat video live shoot di iklan ini menampilkan pemasangan dan pemakaian produk yang di tawarkan oleh 39 Garage Trail selanjutnya motion tracking akan muncul memberikan informasi tentang produk yang di tawarkan. Penulis dalam membuat video iklan memilih dengan teknik live shoot dan motion tracking untuk meningkatkan pemasaran 39 Garage Trail kepada masyarakat. Video iklan yang dihasilkan ditujukan untuk memberikan gambaran bagi para pelanggan dalam pemasangan dan pemakaian produk yang di tawarkan. Diharapkan dengan dibuatnya video iklan tersebut 39 Garage Trail bisa menambah pelanggan dan bisa memberikan dampak positif kepada pemilik 39 Garage Trail.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Satya, Barka
Uncontrolled Keywords: 39 Garage Trail, video iklan, live shoot, motion tracking, media promosi, ad video, promotion media
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 07 Jun 2022 02:45
Last Modified: 22 Aug 2023 02:16
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/242

Actions (login required)

View Item View Item