Sutawi, Ambek Poromarto (2020) PERANCANGAN AUGMENTED REALITY PADA KATALOG QUEEN BABY SHOP SEBAGAI MEDIA PROMOSI BERBASIS INSTAGRAM FILTER. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (825kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (316kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (355kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (409kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (63kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (76kB) |
|
Other (SOURCE CODE)
Source Code-16.11.0700-Ambek Poromarto Sutawi - Ambek Poromarto Sutawi.rar Restricted to Repository staff only Download (96MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
PUBLIKASI-16.11.0700-AMBEK POROMARTO SUTAWI - Ambek Poromarto Sutawi.pdf Restricted to Repository staff only Download (693kB) |
Abstract
Semakin berkembangnya era digital, dunia usaha dituntut untuk bisa mengimbangi dan beradaptasi. Pemasaran dan promosi menjadi salah satu hal yang berperan penting dalam penjualan produk. Didukung dengan telnologi mobilephone dan berbagai platform media yang sekarang serba digital, inovasi yang unik sangat dibutuhkan untuk menyusun strategi pemasaran sebuah produk. Instagram dalah sebuah aplikasi berbagi foto dan video yang memungkinkan pengguna mengambil foto, video, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial yang terintegrasi dengan facebook. Pada instagram konsep promosi dan pemasaran multimedia berbasis video dan foto dinilai sudah terlalu lumrah digunakan. Persaingan ketat juga menjadi alasan utama toko online untuk bisa berinovasi dalam membuat konten yang unik dan semenarik mungkin. Oleh karena itu fitur Instagram filter dipadukan dengan konsep 3D objek yang digunakan untuk membuat suatu Augmented Reality adalah opsi dari banyaknya media promosi, sehingga penjual atau seller pun bisa menambah mangsa pasar dan juga pelanggan bisa ikut terpancing untuk membeli produk pada toko online.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | augmented reality, media promosi, toko online | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 23 Jun 2022 07:42 | ||
Last Modified: | 16 Aug 2023 02:34 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/2398 |
Actions (login required)
View Item |