PEMBUATAN IKLAN SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA MELIA ROTI DAN KUE DENGAN KONSEP MINI DRAMA

Lestari, Dessy Astria (2019) PEMBUATAN IKLAN SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA MELIA ROTI DAN KUE DENGAN KONSEP MINI DRAMA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER-ABSTRAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (352kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (370kB)

Abstract

Perkembangan bisnis di era modern ini sangat berkembang pesat khususnya di bidang kuliner. Salah satunya adalah Melia Roti dan Kue merupakan usaha menengah yang bergerak di bidang kuliner didirikan pada tanggal 23 Mei 2009 oleh Bapak Ermawan Agus M. Sedikitnya informasi di luar Yogyakarta tentang Melia Roti khususnya brownis talas. Karena saat ini banyak toko roti yang mencoba berinovasi dalam mengembangkan produk, dengan media promosi yang menarik untuk bersaing mencari pelanggan. Oleh sebab itu, Melia Roti dan Kue membutuhkan media yang lebih menarik dengan cakupan luas kepada masyarakat dan memberikan dampak citra yang baik dan positif kepada masyarakat luas menjadi lebih tertarik untuk membeli. Salah satu yang memungkinkan adalah video iklan Promosi dalam bentuk video iklan merupakan salah satu cara yang bias digunakan untuk perusahaan. Metode penilitian yang diambil seperti melakukan observasi secara langsung kepada pemilik perusahaan serta melakukan analisis untuk mengetahui bagaimana membuat iklan yang berkualitas dan menarik sehingga masyarakat dapat dengan mudah mengetahui produk dari Melia Roti dan Kue. Beberapa teknik dimasukkan untuk mendukung kualitas video yaitu teknik Live Shoot yaitu pengambilan gambar bergerak secara langsung dimana dalam pengerjaannya diperlukan editing untuk menyempurnakan hasil shooting. Selain itu penulis menggunakan konsep mini drama untuk lebih menarik masyarakat.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Utama, Hastari
Uncontrolled Keywords: Melia Roti dan Kue, Iklan Video Promosi, Live Shoot, mini drama
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 20 Feb 2024 02:06
Last Modified: 20 Feb 2024 02:06
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/23803

Actions (login required)

View Item View Item