Wahyudi, Wahyudi (2022) {SKEMA VISUAL CONTENT CREATOR} PERANCANGAN BRAND IDENTITY PADA NOBLE COFFEE YOGYAKARTA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (23MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (118kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (742kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (312kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (710kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (88kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (332kB) |
|
Text (PUBLIKASI)
SKEMA VISUAL CONTENT CREATOR Publikasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Dalam perkembangan visualisasi dari sebuah brand terutama dalam dunia food and beverage saat ini merupakan ujung tombak representasi dalam menarik minat pengunjung yang pertama kali datang ke coffee shop. Tampilan visual yang memukau dapat menjadi daya Tarik yang memikat serta menyihir dalam berbagai aspek, salah satunya produk-produk yang diciptakan yang, mempunyai peran sangat signifikan. Menambahkan nilai brand image agar mudah tertanam pada pengunjung yang terkait dengan perubahhan logo sebagai identitas dan menambah ketertarikan pengunjung pada Noble Coffee dengan terhadap menumenu makanan maupun minuman yang di sediakan oleh Noble Coffee juga menyediakan tempat yang nyaman dan strategis untuk tempat singgah sementara pelanggan sekedar duduk, ngobrol, ataupun mengerjakan tugas dan pekerjaannya. Penelitian ini menggunakan teori yang dirumuskan oleh Kotler dan Pfroertsch serta ingin membuktikan bahwa tampilan brand identity yang cukup efektif dapat meningkatkan jumlah kunjungan tamu. Perancangan ini juga bertujuan untuk menggambarkan coffee shop Noble Coffee, yang dimana perlunya perkembangan dalam suatu visual identity hingga desain produk Noble Coffee Yogyakarta.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Foto Makanan, Buku Menu, Brand Identity, Kedai Kopi | ||
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi | ||
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 09 Jan 2024 07:37 | ||
Last Modified: | 09 Jan 2024 07:37 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/23482 |
Actions (login required)
View Item |