PEMBUATAN IKLAN BERBASIS MULTIMEDIA UNTUK CV. CHOCOLATE FOREST

Fauzan, Muhamad (2011) PEMBUATAN IKLAN BERBASIS MULTIMEDIA UNTUK CV. CHOCOLATE FOREST. D3 - Diploma thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (489kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (212kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (474kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (189kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (729kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (54kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (29kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code_06.02.6355 Muhamad Fauzan.zip
Restricted to Repository staff only

Download (361MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (267kB)

Abstract

Minuman Chocolate Forest saat ini sudah memiliki beberapa outlet cabang, khusunya di Yogyakarta. Masih banyak masyarakat yang kurang tahu tentang minuman Chocolate Forest, dalam mempromosikan produk minuman Chocolate Forest, sebelumnya sudah di promosikan dalam media cetak, brosur dan spanduk. Sehingga jangkauan penyebaran promosi sangat terbatas. Untuk mengatasi masalah tersebut, saya akan membuat iklan dengan media televisi untuk memperkenalkan pada masyarakat luas, bahwa minuman Chocolate Forest telah hadir sebagai minuman yang memiliki rasa coklat yang kuat dan nikmat. Untuk memproduksi iklan televisi ini harus melalui 3 tahap, yaitu tahap praproduksi, tahap produksi dan tahap pasca produksi. Iklan media televisi ini akan memberikan banyak informasi tentang minuman Chocolate Forest tentang bagaimana kekuatan akan rasa serta kenikmatan yang disajikan dalam minuman Chocolate Forest, sehingga setelah masyarakat mengetahui informasi dari iklan tersebut, masyarakat akan tertarik untuk membeli produk minuman dari Chocolate Forest.

Item Type: Thesis (D3 - Diploma)
Contributor:
Pembimbing
Purwanto, Agus
Uncontrolled Keywords: Media televisi, Informasi, Iklan, Kuliner
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > D3 Manajemen Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 05 Jan 2024 06:56
Last Modified: 05 Jan 2024 06:56
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/23295

Actions (login required)

View Item View Item