PEMBUATAN COMPANY PROFILE SEBAGAI MEDIA PROMOSI EXPOSE COFFEE MENGUNAKAN TEKNIK MOTION GRAPHIC

Budi, Agung Prasetia (2019) PEMBUATAN COMPANY PROFILE SEBAGAI MEDIA PROMOSI EXPOSE COFFEE MENGUNAKAN TEKNIK MOTION GRAPHIC. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (806kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (346kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (657kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (533kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (569kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (60kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (149kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code 15.12.8910 Agung Prasetia Budi.zip
Restricted to Repository staff only

Download (36MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (930kB)

Abstract

Company profile memiliki peranan yang penting bagi sebuah perusahaan karena dapat mempresentasikan visi dan misi perusahaan atau apa yang ingin ditawarkan kepada kosumen. Selain itu manfaat lain dari company profile sebagai sarana presentasi adalah dapat mempersingkat pertemuan sehingga klien tidak perlu bertanya secara detail tentang profil, visi, dan misi perusahaan secara langsung. Dalam pembuatan media informasi video profile memanfaatkan teknologi komputer berupa software animasi dengan teknik motion graphic. Motion graphic adalah teknik menggerakkan objek gambar agar gambar terlihat bergerak dengan menarik.Multimedia sebagai media publikasi sekarang ini telah menjadi salah satu media pendukung dalam penyampaian informasi. Sudah banyak perusahaan yang menggunakan multimedia untuk membuat company profile dan ditampilkan di internet untuk mengiklankan produk-produk yang dijual atau memperkenalkan perusahaan kepada orang-orang diseluruh dunia. Video company profile Cafe Expose Coffee dengan teknik motion graphic ini sudah ditonton oleh 20 reponden, yang terdiri dari 5 reponden khusus (ahli multimedia) dan 15 responden umum (masyarakat dan mahasiswa). Dengan perolehan nilai kuesioner 80% dari 5 reponden khusus dan 83% dari 15 responden umum. Dari hasil perhitungan tersebut bisa disimpulkan bahwa video tersebut termasuk baik.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Bernadhed, Bernadhed
Uncontrolled Keywords: Company profile, Motion graphic, Media publikasi
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 15 Nov 2023 03:04
Last Modified: 15 Nov 2023 03:04
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/22958

Actions (login required)

View Item View Item