PEMBUATAN IKLAN TITIKOPI SEBAGAI MEDIA PROMOSI DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK MOTION GRAPHICS DAN LIVE SHOOT

Agustian, Tio (2019) PEMBUATAN IKLAN TITIKOPI SEBAGAI MEDIA PROMOSI DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK MOTION GRAPHICS DAN LIVE SHOOT. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (233kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (635kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (331kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (89kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code 13.12.7374 Tio Agustian.zip
Restricted to Repository staff only

Download (25MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (651kB)

Abstract

Titikopi adalah usaha di sektor minuman berbasis kopi yang mengusung tema kesederhanaan dalam segelas kopi dengan cita rasa tradisional. Yang menjual minuman kopi dari berbagai daerah di Indonesia, termasuk kopi vienna, capucino, africano, ristretto, latte, glase, mocaccino, dan espresso. Dan masih ada varian lainnya. Titikopi pertama kali di dirikan pada 26 Januari 2017 di Imogiri Bantul, Yogyakarta. Tujuan iklan harus didasarkan pada keputusan sebelumnya mengenai target pasar, penentuan posisi pasar, dan kemudian pemasaran. Setelah pasar sasaran, strategi penentuan posisi dan kemudian pemasaran jelas, dan sasaran iklan dapat ditetapkan. Tujuan periklanan dapat diklasifikasikan sesuai dengan tujuannya, yaitu memberikan informasi, menarik, mengingatkan pembeli, menambah nilai, dan membantu kegiatan lain dari toko atau badan usaha. Animasi adalah gambar bergerak, yang berasal dari kumpulan objek yang telah diatur sedemikian rupa dan bergerak mengikuti jalur yang telah ditentukan setiap kali dihitung. Pemotretan langsung dapat diartikan sebagai teknik untuk memotret gambar bergerak secara langsung. Pemotretan langsung juga dapat dikatakan sebagai perekaman video di mana dalam prosesnya diperlukan pengeditan untuk meningkatkan hasil pemotretan. Motion graphics adalah karya media visual berbasis waktu yang menggabungkan film dan desain grafis. Ini dapat dicapai dengan menggabungkan berbagai elemen seperti animasi 2D dan 3D, video, film, tipografi, ilustrasi, fotografi, dan musik.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Dahlan, Akhmad
Uncontrolled Keywords: Titikopi, Motion graphics, Live shoot, Iklan dan animasi
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 14 Nov 2023 02:37
Last Modified: 14 Nov 2023 02:37
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/22867

Actions (login required)

View Item View Item