Agustian, Tio (2019) PEMBUATAN IKLAN TITIKOPI SEBAGAI MEDIA PROMOSI DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK MOTION GRAPHICS DAN LIVE SHOOT. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (233kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (635kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (331kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (89kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (51kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code 13.12.7374 Tio Agustian.zip Restricted to Repository staff only Download (25MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (651kB) |
Abstract
Titikopi adalah usaha di sektor minuman berbasis kopi yang mengusung tema kesederhanaan dalam segelas kopi dengan cita rasa tradisional. Yang menjual minuman kopi dari berbagai daerah di Indonesia, termasuk kopi vienna, capucino, africano, ristretto, latte, glase, mocaccino, dan espresso. Dan masih ada varian lainnya. Titikopi pertama kali di dirikan pada 26 Januari 2017 di Imogiri Bantul, Yogyakarta. Tujuan iklan harus didasarkan pada keputusan sebelumnya mengenai target pasar, penentuan posisi pasar, dan kemudian pemasaran. Setelah pasar sasaran, strategi penentuan posisi dan kemudian pemasaran jelas, dan sasaran iklan dapat ditetapkan. Tujuan periklanan dapat diklasifikasikan sesuai dengan tujuannya, yaitu memberikan informasi, menarik, mengingatkan pembeli, menambah nilai, dan membantu kegiatan lain dari toko atau badan usaha. Animasi adalah gambar bergerak, yang berasal dari kumpulan objek yang telah diatur sedemikian rupa dan bergerak mengikuti jalur yang telah ditentukan setiap kali dihitung. Pemotretan langsung dapat diartikan sebagai teknik untuk memotret gambar bergerak secara langsung. Pemotretan langsung juga dapat dikatakan sebagai perekaman video di mana dalam prosesnya diperlukan pengeditan untuk meningkatkan hasil pemotretan. Motion graphics adalah karya media visual berbasis waktu yang menggabungkan film dan desain grafis. Ini dapat dicapai dengan menggabungkan berbagai elemen seperti animasi 2D dan 3D, video, film, tipografi, ilustrasi, fotografi, dan musik.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Titikopi, Motion graphics, Live shoot, Iklan dan animasi | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 14 Nov 2023 02:37 | ||
Last Modified: | 14 Nov 2023 02:37 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/22867 |
Actions (login required)
View Item |