PEMBUATAN IKLAN 2D “CHANG CHAN THAI TEA” SEBAGAI MEDIA PROMOSI DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK MOTION GRAPHIC

Triana, Devi (2019) PEMBUATAN IKLAN 2D “CHANG CHAN THAI TEA” SEBAGAI MEDIA PROMOSI DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK MOTION GRAPHIC. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (190kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (821kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (466kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (533kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (65kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (406kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code 14.11.7713 Devi Triana.zip
Restricted to Repository staff only

Download (10MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (976kB)

Abstract

Chang Chan Thai Tea merupakan sebuah toko minuman yang menjual berbagai macam rasa teh Thailand yang sedang digemari oleh masyarakat saat ini, Toko ini juga memiliki berbagai macam rasa teh Thailand yang mungkin belum pernah dirasakan oleh masyarakat seperti greentea, strawberry, kopi ataupun red velvet. Kurang nya promosi yang dilakukan pemilik toko chang chan thai tea karena memiliki batasan dan ketertarikan oleh kepada masyarakat dalam melakukan promosi. Maka penulis membuat perancangan media video promosi dalam bentuk animasi motion graphic , video motion graphic yang akan dibuat dengan durasi kurang dari 1 menit dan akan di promosikan melalui media sosial Instagram, dengan adanya perancangan promosi ini diharapkan dapat membuat Toko Chang Chan Thai Tea dikenal dan mampu bersaing dengan kompetitor-kompetitornya. Dengan kemajuan teknologi sekarang media periklanan pun mulai berkembang ke arah yang lebih menarik untuk di terima oleh masyarakat yaitu pembuatan iklan dengan media video di televisi dengan metode live shoot ataupun animasi. Maka dari itu dengan memanfaatkan media promosi tersebut maka dibuatkan sebuah iklan video animasi untuk menarik minat masyarakat untuk membeli dan mengingat sebuah produk yang nanti ingin di iklankan.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Setiaji, Bayu
Uncontrolled Keywords: Video Promosi, Motion Graphic, Chang Chan Thai Tea
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 13 Nov 2023 04:00
Last Modified: 13 Nov 2023 04:00
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/22809

Actions (login required)

View Item View Item