Triana, Devi (2019) PEMBUATAN IKLAN 2D “CHANG CHAN THAI TEA” SEBAGAI MEDIA PROMOSI DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK MOTION GRAPHIC. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (190kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (821kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (466kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (533kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (65kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (406kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code 14.11.7713 Devi Triana.zip Restricted to Repository staff only Download (10MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (976kB) |
Abstract
Chang Chan Thai Tea merupakan sebuah toko minuman yang menjual berbagai macam rasa teh Thailand yang sedang digemari oleh masyarakat saat ini, Toko ini juga memiliki berbagai macam rasa teh Thailand yang mungkin belum pernah dirasakan oleh masyarakat seperti greentea, strawberry, kopi ataupun red velvet. Kurang nya promosi yang dilakukan pemilik toko chang chan thai tea karena memiliki batasan dan ketertarikan oleh kepada masyarakat dalam melakukan promosi. Maka penulis membuat perancangan media video promosi dalam bentuk animasi motion graphic , video motion graphic yang akan dibuat dengan durasi kurang dari 1 menit dan akan di promosikan melalui media sosial Instagram, dengan adanya perancangan promosi ini diharapkan dapat membuat Toko Chang Chan Thai Tea dikenal dan mampu bersaing dengan kompetitor-kompetitornya. Dengan kemajuan teknologi sekarang media periklanan pun mulai berkembang ke arah yang lebih menarik untuk di terima oleh masyarakat yaitu pembuatan iklan dengan media video di televisi dengan metode live shoot ataupun animasi. Maka dari itu dengan memanfaatkan media promosi tersebut maka dibuatkan sebuah iklan video animasi untuk menarik minat masyarakat untuk membeli dan mengingat sebuah produk yang nanti ingin di iklankan.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Video Promosi, Motion Graphic, Chang Chan Thai Tea | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi |
||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 13 Nov 2023 04:00 | ||
Last Modified: | 13 Nov 2023 04:00 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/22809 |
Actions (login required)
View Item |