Wulandari, Chindi (2023) SKEMA ARTIS CONTENT CREATOR} PROSES KREATIF DOP DALAM PEMBUATAN PROGRAM ACARA TV “KULTEEV”. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (719kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (367kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (468kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (283kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (308kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (70kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code 18.96.0864 - Chindi Wulandari.pdf.zip Restricted to Repository staff only Download (29kB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (359kB) |
Abstract
Program acara televisi di Indonesia sangat beragam mulai dari program berita, program variety show, program dokumenter, program talk show, program komedi, program kuis dan lain-lain. Program bertema budaya punya andil dalam memberikan manfaat dan edukasi seputar budaya. DOP sebagai penata fotografi dalam produksi program acara TV memiliki andil dalam melakukan kerjasama bersama sutradara dan kru lainnya untuk merealisasikan program acara TV yang diangkat. Proses kreatif di lapangan selama proses syuting berlangsung sangat esensial seperti pendekatan dengan narasumber dan juga anggota tim untuk hasil syuting yang sesuai dengan konsep program TV yang sudah dibuat.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Televisi, Budaya, DOP | ||
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi | ||
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 03 Nov 2023 07:16 | ||
Last Modified: | 03 Nov 2023 07:16 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/22628 |
Actions (login required)
View Item |