KOMUNIKASI PEMASARAN COSMESTUFF CONDONGCATUR JOGJA DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS

Anakoda, Nanin Widya (2023) KOMUNIKASI PEMASARAN COSMESTUFF CONDONGCATUR JOGJA DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (490kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (467kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (589kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (122kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (733kB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (584kB)

Abstract

Cosmestuff Jogja merupakan salah satu perusahaan kosmetik yang saat ini sedang di gandrungi oleh remaja yogyakarta karena merupakan sebuah fenomena yang mana skincare sedang di gandrungi para remaja, meskipun pendatang baru comestuff mampu bersaing dengan kompetitor sebelumnya sehingga peneliti tertarik melihat bagaimana komunikasi pemasaran cosmestuff condongcatur Jogja dalam membangun brand awareness tersebut dengan teori komunikas i pemasaran 7P (product, price, place, people, promotion, process, physical evidence) dan teori brand awareness. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif dan paradigma yang digunakan yaitu paradigma postpositivisme. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa komunikasi pemasaran 7P meliputi product, price, place, people, promotion, process dan physical evidence adalah komponen bauran pemasaran pada tahap brand recognition pada tingkat brand awareness di Cosmestuff Jogja yang paling efektif dalam komunikasi pemasaran dalam membangun brand awareness.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Pudrianisa, Sheila Lestari Giza
Uncontrolled Keywords: Cosmestuff Jogja, Komunikasi Pemasaran (7P), Brand Awareness
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 31 Oct 2023 07:57
Last Modified: 31 Oct 2023 07:57
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/22344

Actions (login required)

View Item View Item