Nugraha, Yudha Eka (2021) PEMBUATAN IKLAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM PADA SUNDAY SALAD. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (638kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (192kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (709kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (399kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (627kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (59kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA - LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (512kB) |
|
Video (SOURCE CODE)
source code -16.12.9036-Yudha Eka Nugraha - Yudha Eka Nugraha.mp4 Restricted to Repository staff only Download (153MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi-16.12.9036-Yudha Eka Nugraha - Yudha Eka Nugraha.pdf Restricted to Repository staff only Download (427kB) |
Abstract
Awal lahirnya Sunday Salad merupakan sebuah usaha di bidang kuliner. Sudah berjalan sejak November 2018. Yang dimulai dari usaha rumahan dan sekarang sudah memiliki Store Sunday Salad House. Dan Sunday Salad House sebagai store pusat dan juga memeliki 7 anak cabang di Yogyakarta. Di Sunday Salad banyak berbagai varian salad buah dan dessert box dengan berbagai rasa, selain itu Sunday Salad juga menjual asinan bogor. Menurut pemilik dari Sunday Salad, Sunday Salad akan rebranding menjadi Sunday Dessert yang fokus menjual dessert. promosi yang dilakukan melalui foto produk yang dipublish di akun Instagram dan meminta kepada para influencer untuk mereview produk dari Sunday Dessert. Sunday Dessert belum menggunakan iklan instagram sebagai metode promosinya. Saat ini semakin pesat perkembangan teknologi, menyebabkan peran multimedia menjadi sangat penting dalam banyak aspek kehidupan.Salah satunya, peran multimedia sangat penting mempromosikan perusahaan untuk memberikan informasi konsumen. Teknik motion graphic dipilih dari banyaknya teknik dalam multimedia untuk mempromosikan Sunday Salad. Maka penulis membuat video iklan rebranding pada Sunday Salad (Sunday Dessert), video iklan akan berdurasi 1 menit yang akan di upload di akun social media Instagram dan akan di promosikan berbayar di Instagram. dengan adanya pembuatan video promosi ini diharapkan dapat membantu Sunday Salad (Sunday Dessert) lebih dikenal oleh masyarakat.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | promosi, video iklan, multimedia, motion graphic, promotion, video advertising | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 22 Jun 2022 06:15 | ||
Last Modified: | 15 Aug 2023 03:51 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/2190 |
Actions (login required)
View Item |