PEMBUATAN IKLAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM PADA SUNDAY SALAD

Nugraha, Yudha Eka (2021) PEMBUATAN IKLAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM PADA SUNDAY SALAD. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (638kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (192kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (709kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (399kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (627kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (59kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA - LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (512kB)
[img] Video (SOURCE CODE)
source code -16.12.9036-Yudha Eka Nugraha - Yudha Eka Nugraha.mp4
Restricted to Repository staff only

Download (153MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi-16.12.9036-Yudha Eka Nugraha - Yudha Eka Nugraha.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (427kB)

Abstract

Awal lahirnya Sunday Salad merupakan sebuah usaha di bidang kuliner. Sudah berjalan sejak November 2018. Yang dimulai dari usaha rumahan dan sekarang sudah memiliki Store Sunday Salad House. Dan Sunday Salad House sebagai store pusat dan juga memeliki 7 anak cabang di Yogyakarta. Di Sunday Salad banyak berbagai varian salad buah dan dessert box dengan berbagai rasa, selain itu Sunday Salad juga menjual asinan bogor. Menurut pemilik dari Sunday Salad, Sunday Salad akan rebranding menjadi Sunday Dessert yang fokus menjual dessert. promosi yang dilakukan melalui foto produk yang dipublish di akun Instagram dan meminta kepada para influencer untuk mereview produk dari Sunday Dessert. Sunday Dessert belum menggunakan iklan instagram sebagai metode promosinya. Saat ini semakin pesat perkembangan teknologi, menyebabkan peran multimedia menjadi sangat penting dalam banyak aspek kehidupan.Salah satunya, peran multimedia sangat penting mempromosikan perusahaan untuk memberikan informasi konsumen. Teknik motion graphic dipilih dari banyaknya teknik dalam multimedia untuk mempromosikan Sunday Salad. Maka penulis membuat video iklan rebranding pada Sunday Salad (Sunday Dessert), video iklan akan berdurasi 1 menit yang akan di upload di akun social media Instagram dan akan di promosikan berbayar di Instagram. dengan adanya pembuatan video promosi ini diharapkan dapat membantu Sunday Salad (Sunday Dessert) lebih dikenal oleh masyarakat.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Kharisma, Rizqi Sukma
Uncontrolled Keywords: promosi, video iklan, multimedia, motion graphic, promotion, video advertising
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 22 Jun 2022 06:15
Last Modified: 15 Aug 2023 03:51
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/2190

Actions (login required)

View Item View Item