Ramadan, Kurniawan (2023) FUNGSI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN VOUCHER GAME MOBILE LEGENDS DI AOSHI MARKET. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (691kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (281kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (578kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (278kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (723kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (76kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (551kB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (570kB) |
Abstract
Instagram merupakan media sosial populer yang diminati oleh banyak kalangan orang, karena pertumbuhan yang pesat dan mudah dalam penggunaannya.Instagram salah satu platform yang memiliki fungsi penting terhadap penjualan. Dalam Penelitian ini penulis bertujuan untuk menganalisis fungsi Instagramterhadap penjualan voucher game mobile legend di Aoshi Market. Fokus masalah dalam penelitian ini adalah fungsi penting media sosial Instagram dalam meningkatkan penjualan serta strategi konten Instagram yang di gunakan olehAoshi Market. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metodeanalisis deskriptif kualitatif. Untuk mengumpulkan data, digunakan teknikobservasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa media sosial Instagram sangat berfungsi terhadap penjualan Voucher GameMobile Legends di Aoshi Market. Hal ini disebabkan oleh media sosial Instagrammelalui beberapa hal seperti yang pertama, fungsi dari fitur-fitur Instagram yangmemudahkan Aoshi Market dalam mempromosikan produknya di Instagram, kemudian strategi konten Instagram yang digunakan Aoshi Market seperti membuatpromo serta bekerja sama dengan Influencer.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Media sosial, Instagram, Penjualan | ||
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi | ||
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 11 Sep 2023 03:42 | ||
Last Modified: | 11 Sep 2023 03:42 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/21436 |
Actions (login required)
View Item |