STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BINTANG MULIA FURNITURE DALAM PENJUALAN FURNITURE BEKAS MELALUI FACEBOOK DAN WHATSAPP

Putra, Fernanda Reyhan Luthfiwibowo (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BINTANG MULIA FURNITURE DALAM PENJUALAN FURNITURE BEKAS MELALUI FACEBOOK DAN WHATSAPP. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (428kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (279kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (359kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (176kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (724kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (74kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (424kB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (290kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan strategi pemasaran penjualan dan media pemasaran yang digunakan oleh Bintang Mulia Furniture untuk memasuki pasar daerah kabupaten Batang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif, yaitu penelitian yang dilakukan dengan membaca data, grafik, dan angka yang telah tersedia, kemudian diuraikan dalam bentuk deskripsi. Hasil dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi ppemasaran menggunakan media sosial yang digunakan oleh Bintang Mulia Furniture. Bintang Mulia Furniture untuk memasuki pasar daerah kabupaten Batang. Media sosial yang digunakan oleh Bintang Mulia Furniture adalah facebook dan whatsapp. Dari seluruh media sosial yang dimiliki tersebut Bintang Mulia Furniture lebih sering menggunakan media sosial facebook untuk memperlihatkan katalog barang yang tersedia di Bintang Mulia Furniture dengan pelanggan, khususnya pelanggan dari luar daerah, dengan mengupload berupa konten foto dan video beserta deskripsi. Sedangkan untuk media sosial whatsapp lebih sering digunakan sebagai media komunikasi untuk pelanggan terdekat atau sudah berlangganan. Dengan adanya promosi melalui media sosial tersebut memudahkan penjual dalam berkomunikasi dengan pelanggan.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Fauzi, Achamad
Uncontrolled Keywords: Pemasaran, Bintang Mulia Furniture, Media sosial, Facebook, Whatsapp
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 11 Sep 2023 02:21
Last Modified: 11 Sep 2023 02:21
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/21416

Actions (login required)

View Item View Item