Iqbal, M (2023) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA USAHA HSB TRANSPORT YOGYAKARTA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (583kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (234kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (600kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (491kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (497kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (77kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (445kB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (672kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitaspelayanan terhadap keputusan pembelian serta pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen pada HSB TransportYogyakarta di Jl. Cindelaras Raya, Wedomartani, Ngemplak, Sleman, Yogyakarta.Penelitian ini merupakan penelitian dengan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen dari HSB Transport. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Probability sampling dengan tipe simple random sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 97 responden. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linierberganda menggunakan aplikasi software IBM SPSS 26 for windows. Hasilpenelitian menunjukkan bahwa Harga (X1) berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan signifikansi sebesar 0,001 < 0,05, Kualitas Pelayanan (X2) berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dengan signifikansi sebesar 0,000 <0,05. Variabel Harga dan Kualitas Pelayanan berpengaruh secara simultan ataubersama-sama terhadap keputusan pembelian dengan signifikansi sebesar 0,000 <0,05. Artinya Harga dan Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh positif secarasignifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian | ||
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 338.04 Kewirausahaan | ||
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Sosial > Kewirausahaan | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 08 Sep 2023 07:18 | ||
Last Modified: | 26 Jan 2024 03:15 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/21382 |
Actions (login required)
View Item |