PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA USAHA HSB TRANSPORT YOGYAKARTA

Iqbal, M (2023) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA USAHA HSB TRANSPORT YOGYAKARTA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (583kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (234kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (600kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (491kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (497kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (77kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (445kB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (672kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitaspelayanan terhadap keputusan pembelian serta pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen pada HSB TransportYogyakarta di Jl. Cindelaras Raya, Wedomartani, Ngemplak, Sleman, Yogyakarta.Penelitian ini merupakan penelitian dengan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen dari HSB Transport. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Probability sampling dengan tipe simple random sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 97 responden. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linierberganda menggunakan aplikasi software IBM SPSS 26 for windows. Hasilpenelitian menunjukkan bahwa Harga (X1) berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan signifikansi sebesar 0,001 < 0,05, Kualitas Pelayanan (X2) berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dengan signifikansi sebesar 0,000 <0,05. Variabel Harga dan Kualitas Pelayanan berpengaruh secara simultan ataubersama-sama terhadap keputusan pembelian dengan signifikansi sebesar 0,000 <0,05. Artinya Harga dan Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh positif secarasignifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Widyawati, Rahma
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 338.04 Kewirausahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Kewirausahaan
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 08 Sep 2023 07:18
Last Modified: 26 Jan 2024 03:15
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/21382

Actions (login required)

View Item View Item