PEMBUATAN VIDEO MEDIA IKLAN WEDDING DENGAN MENGGUNAKAN METODE LIVE SHOOT DAN MOTION GRAPHIC

Putra, Iqbal Wibawa (2023) PEMBUATAN VIDEO MEDIA IKLAN WEDDING DENGAN MENGGUNAKAN METODE LIVE SHOOT DAN MOTION GRAPHIC. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (458kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (173kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (562kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (482kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (605kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (60kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (161kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code - Iqbal Putra.zip
Restricted to Repository staff only

Download (202MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (430kB)

Abstract

Fafa Salon Wedding merupakan salah satu salon yang menawarkan jasa wedding dan sejenisnya, yang terdapat di Yogyakarta. Fafa Salon memiliki tempat yang strategis dan mempunyai fasilitas yang cukup memadai, namun demikian dengan promosi yang kurang baik, maka para konsumen dari salon tersebut kurang maksimal dalam mengetahui kualitas dari salon tersebut. Maka dari itu diperlukan adanya sebuah promosi untuk mengenalkan lebih detail Fafa Salon Wedding kepada masyarakat, diharapkan setelah adanya promosi konsumen Fafa Salon mengalami peningkatan. Metode perancangan dalam perancangan ini menggunakan model MDLC, beberapa tahapan diawali dengan metode pengumpulan data dan data Pustaka, selanjutnya dilakukan analisis yang nantinya didapatkan sebuah informasi mengenai data dari objek penelitian. dari analisis - analisis data tersebut dilakukan sintesa yang menghasilkan Concept. Design, Material Collecting, Assembly, Testing dan Distribution Perancangan ini menghasilkan sebuah video iklan Fafa Salon Wedding menggunakan metode Live Action, Promosi ini dinilai cukup membantu Fafa Salon Wedding untuk mengiklankan salon tersebut. Disarankan untuk perancangan selanjutnya ialah membuat Media iklan yang lebih luas lagi.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Filza, Muhammad Fairul
Uncontrolled Keywords: Media Iklan, Live Action, Multimedia
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 07 Sep 2023 07:24
Last Modified: 25 Jan 2024 04:52
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/21300

Actions (login required)

View Item View Item