Putra, Iqbal Wibawa (2023) PEMBUATAN VIDEO MEDIA IKLAN WEDDING DENGAN MENGGUNAKAN METODE LIVE SHOOT DAN MOTION GRAPHIC. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (458kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (173kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (562kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (482kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (605kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (60kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (161kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code - Iqbal Putra.zip Restricted to Repository staff only Download (202MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (430kB) |
Abstract
Fafa Salon Wedding merupakan salah satu salon yang menawarkan jasa wedding dan sejenisnya, yang terdapat di Yogyakarta. Fafa Salon memiliki tempat yang strategis dan mempunyai fasilitas yang cukup memadai, namun demikian dengan promosi yang kurang baik, maka para konsumen dari salon tersebut kurang maksimal dalam mengetahui kualitas dari salon tersebut. Maka dari itu diperlukan adanya sebuah promosi untuk mengenalkan lebih detail Fafa Salon Wedding kepada masyarakat, diharapkan setelah adanya promosi konsumen Fafa Salon mengalami peningkatan. Metode perancangan dalam perancangan ini menggunakan model MDLC, beberapa tahapan diawali dengan metode pengumpulan data dan data Pustaka, selanjutnya dilakukan analisis yang nantinya didapatkan sebuah informasi mengenai data dari objek penelitian. dari analisis - analisis data tersebut dilakukan sintesa yang menghasilkan Concept. Design, Material Collecting, Assembly, Testing dan Distribution Perancangan ini menghasilkan sebuah video iklan Fafa Salon Wedding menggunakan metode Live Action, Promosi ini dinilai cukup membantu Fafa Salon Wedding untuk mengiklankan salon tersebut. Disarankan untuk perancangan selanjutnya ialah membuat Media iklan yang lebih luas lagi.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Media Iklan, Live Action, Multimedia | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 07 Sep 2023 07:24 | ||
Last Modified: | 25 Jan 2024 04:52 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/21300 |
Actions (login required)
View Item |