PEMBUATAN VIDEO PROMOSI KACAMATA BERKANA DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK LIVE SHOOT DAN MOTION GRAPHIC

Indita, Afrodite (2023) PEMBUATAN VIDEO PROMOSI KACAMATA BERKANA DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK LIVE SHOOT DAN MOTION GRAPHIC. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (679kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (218kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (426kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (443kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (470kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (41kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (95kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code - Afrodite Indita.zip
Restricted to Repository staff only

Download (77MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (894kB)

Abstract

Kacamata Berkana adalah sebuah toko kacamata yang berlokasi di Jl. Glagahsari, Warungboto, Yogyakarta. Store ini sudah berdiri sejak tahun 2015 dan memiliki beberapa cabang di Yogyakarta. Video promosi ini nantinya akan menampilkan produk apa saja yang tersedia seperti frame berbahan lentur, actetate maupun steel, pelayanan yang tersedia seperti cek mata gratis, penggantian lensa, lokasi, informasi mengenai promo yang sedang berlaku. Kacamata Berkana sangat mengedepankan pelayanan untuk customernya maka dari itu iklan nantinya diharapkan sebagai salah satu media informasi interaktif bagi para customernya. Dalam video iklan ini nantinya akan menerapkan teknik dengan berbasis liveshot dan motion graphics yang kemudian akan dikemas sebagai media informasi yang menceritakan tentang lokasi dan produk apa saja yang mereka tawarkan kepada para customer. Harapannya dengan dibuatnya video promosi dapat memaksimalkan informasi mengenai Kacamata Berkana yang berlokasikan di Glagahsari melalui media social Instagram. Agar lebih tersosialisasikan dan lebih dikenal oleh masyarakat serta dapat menarik minat para pembeli untuk mengetahui atau mengunjungi tempat tersebut.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Prabowo, Donni
Uncontrolled Keywords: Multimedia, Video, Kacamata berkana, Iklan, Promosi
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 06 Sep 2023 05:01
Last Modified: 25 Jan 2024 01:21
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/21155

Actions (login required)

View Item View Item