{SKEMA ARTIS CONTENT CREATOR} IMPLEMENTASI STRATEGI DIGITAL MARKETING UNTUK PROMOSI MAHIKA AYU TEBING BREKSI YOGYAKARTA

Mahendra, Yusuf Yoga (2023) {SKEMA ARTIS CONTENT CREATOR} IMPLEMENTASI STRATEGI DIGITAL MARKETING UNTUK PROMOSI MAHIKA AYU TEBING BREKSI YOGYAKARTA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (859kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (149kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (251kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (151kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (443kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (40kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (742kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Skema Artis Content Creator Source Code - Yusuf Yoga Mahendra.zip
Restricted to Repository staff only

Download (154MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Skema Artis Content Creator Publikasi - Yusuf Yoga Mahendra.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (711kB)

Abstract

Tempat wisata merupakan tempat yang digunakan untuk melakukan kegiatan berwisata, salah satu tempat wisata di Indonesia adalah wisata Tebing Breksi yang berada di desa Sambirejo, Prambanan, Sleman, Yogyakarta. Setelah pandemi 2019 minat masyarakat menyelenggarakan acara adalah di tempat yang luas, Tebing Breksi ini merupakan tempat wisata yang mempunyai banyak tempat luas, salah satunya adalah area Mahika Ayu, akan tetapi customer sering lebih memilih di area utama karena strategis, yang mengakibatkan kurangnya minat para pelaku EO (Event Organizer) pada Mahika Ayu. Selain itu pihak marketing mengalami masalah dalam mengpromosikan dalam bentuk digital. Dengan adanya masalah tersebut penulis dan pihak wisata merencanakan sebuah project video konten marketing untuk memasarkan Mahika Ayu. Banyaknya daya tarik yang terdapat pada Mahika Ayu dapat menjadi peluang wisatawan untuk berkunjung di Mahika Ayu. Pemasaran digital merupakan salah satu pemasaran yang memanfaatkan media digital untuk menjangkau banyak khalayak secara efektif.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Aprilia, Monika Pretty
Uncontrolled Keywords: Tebing Breksi, Mahika Ayu, Wisata
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 04 Sep 2023 07:50
Last Modified: 05 Sep 2023 03:33
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/20995

Actions (login required)

View Item View Item