PENGARUH LAYANAN CASH ON DELIVERY (COD) DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI DI SOSIAl MEDIA FACEBOOK. (Studi Kasus Pada Saudagarkulit)

Mustofa, Adi (2022) PENGARUH LAYANAN CASH ON DELIVERY (COD) DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI DI SOSIAl MEDIA FACEBOOK. (Studi Kasus Pada Saudagarkulit). S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (903kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (267kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (456kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (413kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (585kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (66kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (805kB)

Abstract

Saudagarkulit merupakan sebuah usaha yang bergerak di bidang kerajinan tangan (Handmade). Salah satu Produk utamanya adalah kalung kucing yang terbuat dari kulit sapi asli kualitas Premium yang bisa request Nama dan bentuk liontinnya. Minat beli para calon pembeli dipengaruhi oleh beberapa faktor, diantaranya adalah Layanan Cash On Delivery (COD) dan Kualitas Produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Layanan Cash On Delivery dan kualitas produk terhadap minat beli di sosial media Facebook. Penelitian ini dilakukan pada produk kalung kucing dari Saudagarkulit. Populasi dalam penelitian ini adalah Para Konsumen Saudagarkulit yang berinteraksi melalui Facebook. Sampel ditentukan dengan perhitungan yang menggunakan rumus slovin. Pengumpulan data dilakukan dengan cara memberikan daftar pertanyaan kepada responden tentang Layanan COD, kualitas produk dan minat beli. Penelitian ini menggunakan alat analisis regresi linier berganda dengan metode Kuantitatif sebagai metode penelitiannya. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Layanan COD tidak berpengaruh terhadap minat beli. (2) Kualitas produk berpengaruh terhadap minat beli. (3) Layanan COD dan kualitas produk secara simultan berpengaruh terhadap minat beli

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Suyatmi, Suyatmi
Uncontrolled Keywords: Cash on delivery, Kualitas produk, Minat beli
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 338.04 Kewirausahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Kewirausahaan
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 22 Aug 2023 04:50
Last Modified: 29 Sep 2023 07:29
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/20855

Actions (login required)

View Item View Item