{SKEMA MAGANG (INTERNSHIP)} STRATEGI DIGITAL CONTENT INSTAGRAM @TALKCATION DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS

Syahrizal, Iqbal (2023) {SKEMA MAGANG (INTERNSHIP)} STRATEGI DIGITAL CONTENT INSTAGRAM @TALKCATION DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (667kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (227kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (530kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (360kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (95kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (753kB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Skripsi Skema Magang Publikasi - Iqbal Syahrizal.pdf
Restricted to Registered users only

Download (563kB)

Abstract

Program acara Talkcation, merupakan salah satu program acara edukatif yang ditayangkan oleh RBTV melalui kerjasama dengan prodi Ilmu Komunikasi Universitas AMIKOM Yogyakarta. Program acara Talkcation sudah diproduksi sejak tahun 2020 oleh mahasiwa prodi Ilmu Komunikasi itu sendiri. Dalam melakukan promosi di media sosial, peran Digital content sangat berpengaruh terhadap minat audience untuk menonton program acara ini di televisi atau layanan streaming tv, terlebih, target penonton dari program acara ini adalah anak muda, yang mana peran Digital content yang disajikan di media sosial juga harus mengikuti selera anak muda saat ini. Sehingga penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi dalam membuat Digital content pada media sosial Instgaram Talkcation dalam meningkatkan Brand awareness program acara Talkcation. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data berupa observasi dan wawancara. Upaya tim untuk meningkatkan kualitas konten tercermin dalam postingan-postingan yang mendapatkan banyak interaksi, termasuk kolaborasi dengan influencer. Peneliti menyimpulkan bahwa strategi Digital content marketing tim media Talkcation cukup positif.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Aprilia, Monika Pretty
Uncontrolled Keywords: Konten digital, Talkcation, Sosial media
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 25 Jul 2023 02:22
Last Modified: 26 Sep 2023 07:55
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/20768

Actions (login required)

View Item View Item