STRATEGI PERSONAL BRANDING AGUNG SUSILA DALAM MENINGKATKAN AWARENESS KEBUDAYAAN PANAHAN JEMPARINGAN

Artamevia, Arin Faradela (2023) STRATEGI PERSONAL BRANDING AGUNG SUSILA DALAM MENINGKATKAN AWARENESS KEBUDAYAAN PANAHAN JEMPARINGAN. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (893kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (241kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (539kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (372kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (84kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (684kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji bagaimana suatu tokoh masyarakat dapat menerapkan strategi personal branding yang dapat meningkatkan awareness kebudayaan panahan jemparingan. Kebudayaan tersebut belum banyak di kenal oleh masyarakat luas, dalam bentuk tanggung jawabnya sebagai seorang penggiat Jemparingan Agung Susila mengimplementasikan 8 laws of personal branding, untuk memperoleh tujuannya yakni, meningkatkan awareness kebudayaan panahan Jemparingan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif dengan menggunakan teknik pengolahan data triangulasi data metode untuk memperoleh data melalui proses wawancara dengan berbagai informan untuk memperoleh kebenaran informasi yang tepat. Selain itu peneliti juga menganalisis dokumentasi milik subjek penelitian untuk memperkuat kebenaran informasi yang di dapat. Merujuk pada hasil penelitian, kesimpulan yang di peroleh adalah suatu kebudayaan dapat dilestarikan dengan menggunakan penerapan strategi personal branding untuk dapat meningkatkan awareness kebudayaan Jemparingan. dengan meningkatkan suatu kredibilitas untuk memperoleh kepercayaan publik serta menonjokan ciri khas yang ada pada kebudayaan panahan Jemparingan.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Damastuti, Riski
Uncontrolled Keywords: Personal branding, Awareness, Panahan Jemparingan
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 20 Jul 2023 02:18
Last Modified: 20 Jul 2023 02:18
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/20576

Actions (login required)

View Item View Item