Artamevia, Arin Faradela (2023) STRATEGI PERSONAL BRANDING AGUNG SUSILA DALAM MENINGKATKAN AWARENESS KEBUDAYAAN PANAHAN JEMPARINGAN. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (893kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (241kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (539kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (372kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (84kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (684kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji bagaimana suatu tokoh masyarakat dapat menerapkan strategi personal branding yang dapat meningkatkan awareness kebudayaan panahan jemparingan. Kebudayaan tersebut belum banyak di kenal oleh masyarakat luas, dalam bentuk tanggung jawabnya sebagai seorang penggiat Jemparingan Agung Susila mengimplementasikan 8 laws of personal branding, untuk memperoleh tujuannya yakni, meningkatkan awareness kebudayaan panahan Jemparingan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif dengan menggunakan teknik pengolahan data triangulasi data metode untuk memperoleh data melalui proses wawancara dengan berbagai informan untuk memperoleh kebenaran informasi yang tepat. Selain itu peneliti juga menganalisis dokumentasi milik subjek penelitian untuk memperkuat kebenaran informasi yang di dapat. Merujuk pada hasil penelitian, kesimpulan yang di peroleh adalah suatu kebudayaan dapat dilestarikan dengan menggunakan penerapan strategi personal branding untuk dapat meningkatkan awareness kebudayaan Jemparingan. dengan meningkatkan suatu kredibilitas untuk memperoleh kepercayaan publik serta menonjokan ciri khas yang ada pada kebudayaan panahan Jemparingan.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Personal branding, Awareness, Panahan Jemparingan | ||
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi | ||
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 20 Jul 2023 02:18 | ||
Last Modified: | 20 Jul 2023 02:18 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/20576 |
Actions (login required)
View Item |