STRATEGI KOMUNIKASI AKUN TIKTOK @TRAVELERMAGER DALAM MEMPROMOSIKAN WISATA TERSEMBUNYI DI YOGYAKARTA

Siallagan, Fidelis Christian (2023) STRATEGI KOMUNIKASI AKUN TIKTOK @TRAVELERMAGER DALAM MEMPROMOSIKAN WISATA TERSEMBUNYI DI YOGYAKARTA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (305kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (690kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (332kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (83kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (178kB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (589kB)

Abstract

Strategi Komunikasi promosi yang digunakan, khususnya dengan memanfaatkan pengaruh dari content creator Salah satu faktor yang mendasari keberhasilan melalui media sosial adalah dengan menggunakan metode menunjuk orang atau figur, yang dianggap memiliki pengaruh diantara masyarakat atau target khalayak ini disebut sebagai influencer. Hidden gems sering kita jumpai. Sebuah istilah yang sering muncul di media sosial, dan digunakan untuk mempromosikan sebuah destinasi wisata baru yang belum banyak dikenal orang. Kebanyakan objek wisata tersebut terletak jauh dari pusat kota. Komunitas tiktok untuk memyebarkan informasi perihal di sektor wisata supaya program pendampingan pengembangan pariwisata para konten kreator kreasi sebuah video untuk di kunjungi wisata yang belum pernah atau tersembunyi, konten kreator memiliki perbedaan karakteristik dalam konten tersebut. Para konten kreator sektor Yogyakarta berkumpul untuk menyiapkan suatu konsep atau kreatif pada pengambilan video, naskah, intonasi nada, visual atau desain grafis maupun detail sebuah informasi penting. Agar penonton tertarik pada konten wisata yang belum pernah di kunjungi, dalam sebuah informasi yang sangat detail bisa mempermudahkan khalayak tahu perihal wisata tersebut.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Damastuti, Riski
Uncontrolled Keywords: Strategi komunikasi, Tiktok, Pariwisata, Konten kreator, Menyebarluaskan informasi
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 18 Jul 2023 07:53
Last Modified: 18 Jul 2023 07:53
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/20555

Actions (login required)

View Item View Item