Siallagan, Fidelis Christian (2023) STRATEGI KOMUNIKASI AKUN TIKTOK @TRAVELERMAGER DALAM MEMPROMOSIKAN WISATA TERSEMBUNYI DI YOGYAKARTA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (305kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (690kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (332kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (83kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (178kB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (589kB) |
Abstract
Strategi Komunikasi promosi yang digunakan, khususnya dengan memanfaatkan pengaruh dari content creator Salah satu faktor yang mendasari keberhasilan melalui media sosial adalah dengan menggunakan metode menunjuk orang atau figur, yang dianggap memiliki pengaruh diantara masyarakat atau target khalayak ini disebut sebagai influencer. Hidden gems sering kita jumpai. Sebuah istilah yang sering muncul di media sosial, dan digunakan untuk mempromosikan sebuah destinasi wisata baru yang belum banyak dikenal orang. Kebanyakan objek wisata tersebut terletak jauh dari pusat kota. Komunitas tiktok untuk memyebarkan informasi perihal di sektor wisata supaya program pendampingan pengembangan pariwisata para konten kreator kreasi sebuah video untuk di kunjungi wisata yang belum pernah atau tersembunyi, konten kreator memiliki perbedaan karakteristik dalam konten tersebut. Para konten kreator sektor Yogyakarta berkumpul untuk menyiapkan suatu konsep atau kreatif pada pengambilan video, naskah, intonasi nada, visual atau desain grafis maupun detail sebuah informasi penting. Agar penonton tertarik pada konten wisata yang belum pernah di kunjungi, dalam sebuah informasi yang sangat detail bisa mempermudahkan khalayak tahu perihal wisata tersebut.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Strategi komunikasi, Tiktok, Pariwisata, Konten kreator, Menyebarluaskan informasi | ||
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi | ||
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 18 Jul 2023 07:53 | ||
Last Modified: | 18 Jul 2023 07:53 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/20555 |
Actions (login required)
View Item |