Dewanggara, Arya (2023) PEMBUATAN KONTEN VIDEO MENGGUNAKAN TEKNIK LIVESHOOT PADA LYFE APPAREL SEBAGAI MEDIA PROMOSI. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (412kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (144kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (743kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (764kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (498kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (64kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (266kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code - Arya Dewanggara.zip Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (550kB) |
Abstract
Lyfe Apparel adalah sebuah usaha di bidang fashion yang menjual produk kaos untuk laki-laki dan perempuan atau bisa di bilang unisex dan di dirikan pada tahun 2020. Lyfe Apparel melayani pembelian secara offline maupun online lewat marketplace Shopee dan Tokopedia. Dalam penelitian video teaser Lyfe Apparel ini memperlihatkan cuplikan-cuplikan kegiatan pembuatan produk Lyfe Apparel. Dari pembuatan kaos di vendor, diskusi untuk mempromosikan dan diskusi hasil data penjualan. Video promosi merupakan strategi pemasaran bisnis atau produk di era digital sekarang ini dan sarana yang efektif dalam menciptakan sebuah citra produk untuk menarik para kalangan konsumen. Video promosi ini memiliki pengaruh atau dampak komunikasi yang kuat karena menampilkan gambar bergerak dan audio visual secara bersamaan yang akan di serap oleh penonton, sehingga mengubah penonton menjadi pembeli. Dengan adanya video promosi ini dapat memberikan banyak manfaat bagi penjual maupun pembeli. Penulis membuat video promosi ini dengan cara menggabungkan Teknik liveshoot, memberikan tipograpi dan effect transisi. Liveshoot dapat di artikan bahwa pengambilan gambar secara langsung dengan angel yang di inginkan, sedangkan tipografi dan effect transisi itu bisa di cocokkan sesuai selera editor sehingga menghasilkan video yang menarik untuk di lihat penonton atau pembeli, sehingga semakin yakin untuk membeli produk Lyfe Apparel.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Lyfe Apparel, Video Promosi, Produk, Liveshoot | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi |
||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 13 Jul 2023 01:43 | ||
Last Modified: | 25 Jul 2023 07:16 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/20364 |
Actions (login required)
View Item |