ANALISIS DAN PERANCANGAN WEBSITE SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN PENJUALAN PADA PENGRAJIN FIGHA KABUPATEN MAGETAN

Normalidha, Festy (2011) ANALISIS DAN PERANCANGAN WEBSITE SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN PENJUALAN PADA PENGRAJIN FIGHA KABUPATEN MAGETAN. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (558kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (225kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (39kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (182kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code_07.11.1741 Festy Normalidha.zip
Restricted to Repository staff only

Download (15MB)

Abstract

Pemegang kunci penting dalam pengembangan bisnis perusahaan ialah konsumen. Tiap-tiap perusahaan selalu memikirkan cara terbaik untuk menarik konsumen. Pada era komputerisasi sekarang banyak teknologi yang dapat digunakan untuk mempermudah pelaku bisnis dalam menjalankan usahanya. Sebut saja Website, melalui sebuah Website, para pelaku bisnis dapat melakukan transaksi jual beli dan menampilkan berbagai macam produk yang dijual Mengingat saat ini kemajuan teknologi yang sudah dikenal banyak orang dan hampir menjadi sebuah kebutuhan. Penyediaan sebuah website diharapkan bisa membantu para pelanggan untuk mendapatkan informasi tentang produk. Sehingga diharapkan tidak hanya untuk membantu mempermudah pelanggan tapi juga untuk meningkatkan kualitas usaha yang telah dibangun. Masalah yang di hadapi Pengerajin Sepatu kulit Figha adalah keinginan untuk memperluas promosi dan area pemasaran produk secara global. Pengrajin Sepatu Kulit Figha ingin memperbaiki sistem dalam menyebarkan informasi tentang produk dan proses pejualan. Penulis mengambil permasalahan bagaimana cara mempromosikan produk agar lebih dikenal masyarakat dan bagaiman mempermudah pelanggan atau user dalam melakukan transaksi tanpa bertatap muka dengan karyawan. Dengan sistem baru ini diharapkan dapat mengurangi kendala yang dihadapai dari sistem lama, mempermudah pelanggan dalam melakukan transaksi dan memenuhi kebutuhan informasi yang diharapkan.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Utami, Ema
Uncontrolled Keywords: Teknologi, Website, Konsumen, Promosi dan penjualan
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 003 Sistem-sistem
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 09 Jun 2023 07:57
Last Modified: 24 Oct 2023 07:44
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/19652

Actions (login required)

View Item View Item