ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM PELAYANAN KONSUMEN PADA PT.SMARTINDO SINAR MULIA YOGYAKARTA

Reza, Muhammad (2011) ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM PELAYANAN KONSUMEN PADA PT.SMARTINDO SINAR MULIA YOGYAKARTA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (492kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (323kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (73kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code_07.12.2584 Muhammad Reza.zip
Restricted to Repository staff only

Download (543MB)

Abstract

Selama ini proses dalam penyampaian informasi promosi obyek-obyek lokasi dan pendataan pelanggan kegiatan tour pada PT. Smartindo Sinar Mulia Yogyakarta dilakukan secara manual dan terpisah-pisah data informasinya yaitu berupa brosur dan buku tulis, menjadikan faktor kendala yang kurang mendukung informasi secara detail mengenai lokasi kegiatan tour yang akan di promosikan kepada para wisatawan lokal maupun mancanegara. Selain itu juga para konsumen tidak leluasa dalam memilih informasi-informasi tentang apa saja yang diinginkan. Sedangkan disisi lain hasil informasi pelayanan konsumen berbasis multimedia ini dapat digunakan oleh PT. Smartindo Sinar Mulia Yogyakarta sebagai salah satu bentuk peningkatan pelayanan, yang mana efektifitas dan waktu yang diperlukan untuk menginformasikan kegiatan tour kepada pelanggan tidak memerlukan waktu yang relatif lama sebagaimana cara manual yang selama ini diterapkan oleh PT. Smartindo Sinar Mulia Yogyakarta. Perlu dikembangkan perangkat lunak yang interaktif sehingga diharapkan agar informasi tersebut dapat tersajikan dalam bentuk aplikasi yang dijalankan dapat lebih diserap oleh pemakai atau pengguna informasi, sehingga para konsumen dapat gambaran yang lebih nyata dan informasi yang lengkap dan akurat. Informasi tentang kegiatan tour pada PT.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Arief, M. Rudyanto
Uncontrolled Keywords: Sistem Pelayanan Konsumen, Software Aplikasi.
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 003 Sistem-sistem
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 09 Jun 2023 06:49
Last Modified: 03 Oct 2023 04:51
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/19628

Actions (login required)

View Item View Item