COMPANY PROFILE PO.HANDOYO YANG INTERAKTIF DAN UP TO DATE

Saputra, Dani (2011) COMPANY PROFILE PO.HANDOYO YANG INTERAKTIF DAN UP TO DATE. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (654kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (212kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (610kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (72kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code_06.12.1981 Dani Saputra.zip
Restricted to Repository staff only

Download (196MB)

Abstract

Perusahaan PO.Handoyo sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa ingin mengajak agen-agen besar ataupun kecil untuk bekerjasama dalam menarik calon konsumen.Hal tersebut memerlukan media komunikasi visual yang bisa memberikan image yang baik dimata perusahaan-perusahaan.Untuk memperluas promosinya maka perlunya publikasi kepada masyarakat mengenai company profile PO.Handoyo,yang mampu menginformasikan seluk beluk perusahaan dan sepak terjangnya selama ini dalam memberikan pelayanannya kepada masyarakat. Selama ini sistem penyajian informasi yang dilakukan oleh perusahaan hanya menggunakan media konvensional seperti brosur maupun pengumuman yang hanya diadakan beberapa kali dalam setahun dan kurang update. Hal tersebut yang menyebabkan timbulnya persaingan antar perusahaan oto bus dalam menarik minat pengunjung. Untuk itu pihak perusahaan harusnya mempunyai alat yang lebih baik untuk menarik banyak agen-agen baru agar bisa mendapatkan jumlah penumpang yang lebih banyak. Perancangan ini menggunakan model prosedural yang bersifat deskriptif,dimana hal tersebut digunakan sebagai pijak dalam menentukan perancangan media komunikasi visual yang efektif, efisien serta tepat sasaran.Hasil dari perancangan ini menghasilkan media komunikasi visual yang digunakan sebagai media pemasaran PO.Handoyo.Dengan visualisasi yang menarik diharapkan dapat meningkatkan citra perusahaan sehingga kelangsungan hidup perusahaan dapat berjalan dengan baik.Beberapa saran yang dapat diberikan kepada perusahaan yaitu perlu meningkatkan kegiatan pemasarannya dengan menciptakan media komunikasi visual mengenai company profile yang lebih menarik, efektif, efisien, tepat sasaran dan inovatif kepada masyarakat serta selalu meningkatkan kualitas.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Syafrizal, Melwin
Uncontrolled Keywords: Promosi, Informasi, Company Profile, PO.Handoyo.
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 003 Sistem-sistem
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 09 Jun 2023 03:38
Last Modified: 26 Sep 2023 01:26
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/19596

Actions (login required)

View Item View Item