Saputra, Dani (2011) COMPANY PROFILE PO.HANDOYO YANG INTERAKTIF DAN UP TO DATE. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (654kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (212kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (610kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (72kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (203kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code_06.12.1981 Dani Saputra.zip Restricted to Repository staff only Download (196MB) |
Abstract
Perusahaan PO.Handoyo sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa ingin mengajak agen-agen besar ataupun kecil untuk bekerjasama dalam menarik calon konsumen.Hal tersebut memerlukan media komunikasi visual yang bisa memberikan image yang baik dimata perusahaan-perusahaan.Untuk memperluas promosinya maka perlunya publikasi kepada masyarakat mengenai company profile PO.Handoyo,yang mampu menginformasikan seluk beluk perusahaan dan sepak terjangnya selama ini dalam memberikan pelayanannya kepada masyarakat. Selama ini sistem penyajian informasi yang dilakukan oleh perusahaan hanya menggunakan media konvensional seperti brosur maupun pengumuman yang hanya diadakan beberapa kali dalam setahun dan kurang update. Hal tersebut yang menyebabkan timbulnya persaingan antar perusahaan oto bus dalam menarik minat pengunjung. Untuk itu pihak perusahaan harusnya mempunyai alat yang lebih baik untuk menarik banyak agen-agen baru agar bisa mendapatkan jumlah penumpang yang lebih banyak. Perancangan ini menggunakan model prosedural yang bersifat deskriptif,dimana hal tersebut digunakan sebagai pijak dalam menentukan perancangan media komunikasi visual yang efektif, efisien serta tepat sasaran.Hasil dari perancangan ini menghasilkan media komunikasi visual yang digunakan sebagai media pemasaran PO.Handoyo.Dengan visualisasi yang menarik diharapkan dapat meningkatkan citra perusahaan sehingga kelangsungan hidup perusahaan dapat berjalan dengan baik.Beberapa saran yang dapat diberikan kepada perusahaan yaitu perlu meningkatkan kegiatan pemasarannya dengan menciptakan media komunikasi visual mengenai company profile yang lebih menarik, efektif, efisien, tepat sasaran dan inovatif kepada masyarakat serta selalu meningkatkan kualitas.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Informasi, Company Profile, PO.Handoyo. | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 003 Sistem-sistem | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 09 Jun 2023 03:38 | ||
Last Modified: | 26 Sep 2023 01:26 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/19596 |
Actions (login required)
View Item |