ANALISIS DAN PERANCANGAN WEBSITE PADA HOME INDUSTRI YORITA COLLECTION SEBAGAI MEDIA PENJUALAN DAN PEMASARAN

Wijaya, Yogi Pratama (2012) ANALISIS DAN PERANCANGAN WEBSITE PADA HOME INDUSTRI YORITA COLLECTION SEBAGAI MEDIA PENJUALAN DAN PEMASARAN. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (222kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (767kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (110kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (39kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code_08.11.2337 Yogi Pratama Wijaya.zip
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Yorita Collection berdiri tahun 1989, didirikan Bapak Wartono (Pekalongan, Jawa Tengah). Dalam perjalanannya yang ke 23 tahun ini Yorita collection merambahi pasar dalam negeri seperti Jakarta, Solo, Bali, Yogakarta, Mataram, Kupang dan beberapa kota di Jawa Tengah. Jika kita bandingkan wilayah pemasaranya dengan lamanya perusahaan ini berdiri bisa di bilang perkembanganya sangat lambat, ini dikarenakan Yorita Collection sistem penjualanya belum bersifat online sehingga ruang lingkup terbatas. Selama ini juga dalam proses jual beli harus dengan proses bertatap muka baik dari pengelola usaha maupun perantara kepada pembeli, ini yang membuat perkembangan perusahaan ini sangat lambat. Sebenarnya banyak manfaat yang akan kita ambil jika sistem penjualanya sudah bersifat online salah satunya kita juga bisa memanfaatkan sebagai media iklan atau promosi. Sebagai contoh pada saat ini perkembangan teknologi informasi sangat pesat. Dapat kita lihat perusahaan-perusahaan besar kini sudah banyak yang menggunakannya untuk persaingan bisnis mereka, karena dengan adanya teknologi informasi semua itu dapat membantu meringankan kerja kita dan bisa lebih efektif. Seperti pemanfaatan internet sebagai media pemasaran mereka dan penggunaan ATM pada bank-bank untuk memberikan kemudahan pelayanan pada customer. Kali ini saya berkeinginan membantu usaha bapak Wartono untuk mengonlinekan usahanya dengan cara membuat website sebagai media penjualan, dan saya mengambil judul “Analisa dan Perancangan Website pada Home Industry Yorita Collection Sebagai Media Penjualan dan Pemasaran”. Penulis membuat website penjualan Yorita Collection bertujuan untuk menangkap peluang dalam pemasaran online, sehingga dapat meningkatkan omset penjualan per bulan. Dalam membuat penulis menggunakan bahasa pemrograman PHP, HTML dan Javascript sehingga menjadi sebuah tampilan website yang menarik.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Andri, Rum Muhamad
Uncontrolled Keywords: Toko online, Internet, website, penjualan, konveksi
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 23 May 2023 07:07
Last Modified: 01 Nov 2023 04:20
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/19035

Actions (login required)

View Item View Item