Syadeli, Rudi (2010) MEMBANGUN WEBSITE E-COMMERCE SEBAGAI SARANA EKSPOR UDANG LOBSTER RED CLAW PADA FARM JOGJA LOBSTER. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (402kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (338kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (115kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (834kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code_06.12.1988 Rudi Syadeli.zip Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Farm Jogja lobster merupakan UKM yang bergerak dalam bidang peternakan dan penujualan udang lobster, khususnya lobster konsumsi, dan lobster hias. Farm ini terjun ke usaha budi daya LAT ini didasarkan kepada hasil analisa, studi kelayakan, pasar/market, teknologi, proyeksi masa depan dan resiko. LAT termasuk celah usaha yang potensial di Indonesia saat ini dan masa depan. Selain dari aspek bisnis usaha mikro, Jogja Lobster Farm juga memiliki tujuan lebih jauh (makro), yakni bersama-sama dengan mitra farmer LAT lainnya untuk membangun pondasi perekonomian Indonesia lebih kuat dengan pengembangan sektor UKM dalam bidang budi daya LAT. Tujuannya adalah merancang suatu strategi e-commerce yang menyajikan informasi yang dibutuhkan pelanggan agar dapat diperoleh secara lebih mudah dan fleksibel. Metode penelitian menggunakan analisis dan perancangan strategi ecommerce, dimana pada tahap analisis akan di analisis kelemahan system yang sedang beralan dan menganalisis kebutuhan system yang akan di terapkan di dunia maya. Kemudian pada tahap perancangan akan dibahas model system yang akan berjalan dan tampilan user interfacenya, Hasil yang dicapai berupa pembuatan website yang mampu mengurangi proses bisnis yang terjadi dan memenuhi kebutuhan akan informasi yang up-to-date berhubungan dengan produk dan perusahaan. Simpulan adalah dengan menggunakan strategi e-commerce dapat menjadi altenatif bagi pelanggan untuk mendapatkan kebutuhannya dan diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam melakukan transaksi.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Analisis, Perancangan, E-commerce. | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data |
||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 11 May 2023 06:33 | ||
Last Modified: | 25 Sep 2023 07:49 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/18770 |
Actions (login required)
View Item |