Hidayat, Abdullah (2010) ANALISIS DAN PERANCANGAN WEBSITE COKLAT CAFESHOP SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN INFORMASI DENGAN METODE BERORIENTASI OBJEK. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (402kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (262kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (865kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (76kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (177kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code_04.12.0968 Abdullah Hidayat.zip Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Telah diketahui bahwa online marketing sekarang tidak bisa dipisahkan dengan marketing perusahaan maupun UKM. Era web 2.0 dimana konsumen bebamenyampaikan pendapat dan melakukan percakapan secara horizontal satu sama laidi dunia maya, jika tidak jeli menanganinya maka akan berakibat fatal bagi citraperusahaan. Public Relation yang bertugas membangun citra perusahaan sekarangharus diwajibkan kenal dengan dunia maya. Begitu juga dengan manajemen CoklaCafeshop, perusahaan yang bergerak dibidang jasa café. Manajemen Coklat Cafeshop selama beberapa tahun menggunakan siste promosi menggunakan media offline dimana masih menggunakan selebaranselebaran dan pamflet. Terkait dengan hal tersebut ada beberapa pertayaan yanmenarik: bagaimana membangun website yang diperuntukan untuk media promosidan informasi? Bagaimana membangun aplikasi website berbasiskan objek, dimanaseorang perancang yang disini sebagai peneliti berkomunikasi dengan stageholderdengan memberikan bahasa pemodelan yang bebas dari berbagai bahasa pemrogamandan proses rekayasa. Pada tesis ini, peneliti mencoba untuk menganalisis pokok-pokok pembahasan tersebut dan hasilnya ditujukan untuk memberikan saran bamanajemen Coklat Cafeshop untuk membangun media promosi dan informasi sebagai sarana untuk membangun citra perusahaan.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Website, media promosi, orientasi objek. | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 10 May 2023 07:49 | ||
Last Modified: | 20 Sep 2023 04:43 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/18736 |
Actions (login required)
View Item |