ANALISIS DAN PERANCANGAN WEBSITE COKLAT CAFESHOP SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN INFORMASI DENGAN METODE BERORIENTASI OBJEK

Hidayat, Abdullah (2010) ANALISIS DAN PERANCANGAN WEBSITE COKLAT CAFESHOP SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN INFORMASI DENGAN METODE BERORIENTASI OBJEK. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (402kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (262kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (865kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (76kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (177kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code_04.12.0968 Abdullah Hidayat.zip
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Telah diketahui bahwa online marketing sekarang tidak bisa dipisahkan dengan marketing perusahaan maupun UKM. Era web 2.0 dimana konsumen bebamenyampaikan pendapat dan melakukan percakapan secara horizontal satu sama laidi dunia maya, jika tidak jeli menanganinya maka akan berakibat fatal bagi citraperusahaan. Public Relation yang bertugas membangun citra perusahaan sekarangharus diwajibkan kenal dengan dunia maya. Begitu juga dengan manajemen CoklaCafeshop, perusahaan yang bergerak dibidang jasa café. Manajemen Coklat Cafeshop selama beberapa tahun menggunakan siste promosi menggunakan media offline dimana masih menggunakan selebaranselebaran dan pamflet. Terkait dengan hal tersebut ada beberapa pertayaan yanmenarik: bagaimana membangun website yang diperuntukan untuk media promosidan informasi? Bagaimana membangun aplikasi website berbasiskan objek, dimanaseorang perancang yang disini sebagai peneliti berkomunikasi dengan stageholderdengan memberikan bahasa pemodelan yang bebas dari berbagai bahasa pemrogamandan proses rekayasa. Pada tesis ini, peneliti mencoba untuk menganalisis pokok-pokok pembahasan tersebut dan hasilnya ditujukan untuk memberikan saran bamanajemen Coklat Cafeshop untuk membangun media promosi dan informasi sebagai sarana untuk membangun citra perusahaan.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
-, Sudarmawan
Uncontrolled Keywords: Website, media promosi, orientasi objek.
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 10 May 2023 07:49
Last Modified: 20 Sep 2023 04:43
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/18736

Actions (login required)

View Item View Item