PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI MELALUI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION BESTTA.ID

Khasanah, Darul Anisah Nur (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI MELALUI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION BESTTA.ID. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (517kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (278kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (847kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (622kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (713kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (70kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (635kB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi-19.92.0130-Darul Anisah Nur Khasanah - 0130 Darul Anisah Nur Khasanah.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (746kB)

Abstract

Persaingan yang semakin ketat dalam dunia bisnis, menuntut para pelaku bisnis untuk terus melakukan pembaharuan produk maupun sistem yang digunakan dalam bisnis. Keputusan pembelian merupakan keputusan final konsumen untuk membeli suatu barang atau jasa setelah melalui berbagai pertimbangan tertentu. Ada beberapa faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian produk fashion Bestta.id meliputi harga, kualitas produk dan promosi melalui instagram. Oleh karena itu, tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian produk fashion Bestta.id., untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk fashion Bestta.id, untuk mengetahui pengaruh promosi melalui Instagram terhadap keputusan pembelian produk fashion Bestta.id dan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan promosi melalui Instagram secara simultan terhadap keputusan pembelian produk fashion Bestta.id. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu membagikan kuesioner dengan skala pengukuran variabel menggunakan skala likert poin 5. Populasi berjumlah 137 responden, sampel pada penelitian ini adalah 97 responden, jumlah tersebut hasil dari penyaringan responden dengan teknik purposive sampling, kriteria sebagai berikut : konsumen yang mengikuti instagram Bestta.id, berjenis kelamin perempuan, dan konsumen yang melakukan pembelian produk fashion Bestta.id. Teknik analisis untuk menguji hipotesis adalah uji asumsi klasik dan regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini adalah variabel harga tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk fashion Bestta.id, variabel kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk fashion Bestta.id, variabel promosi melalui Instagram berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk fashion Bestta.id dan variabel harga, kualitas produk dan promosi melalui instagram secara simultan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk fashion Bestta.id

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
-, Suyatmi
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Promosi Melalui Instagram, Keputusan Pembelian
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 320 Ilmu politik > 320 Ilmu politik (politik dan pemerintahan)
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Kewirausahaan
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 14 Apr 2023 02:48
Last Modified: 27 Jul 2023 04:21
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/18602

Actions (login required)

View Item View Item