KOMUNIKASI PEMASARAN MANTENANKU WEDDING ORGANIZER DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS

Santiory, Linda Dellicia (2023) KOMUNIKASI PEMASARAN MANTENANKU WEDDING ORGANIZER DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (892kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (370kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (564kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (574kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (87kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi 18.96.0554 Linda Dellicia Santiory.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (347kB)

Abstract

Teknologi membuat adanya perubahan yang di alami oleh semua orang, berkembangnya teknologi membuat adanya perubahan kebiasaan yang dialami oleh seseorang. Masyarakat sudah tidak mau direpotkan kembali oleh adanya suatu acara pernikahan. Wedding Organizer hadir ditengah-tengah masyarakat untuk membantu adanya sebuah acara pernikahan, Wedding Organizer menjadi semakin di butuhkan oleh kalangan masyarakat. Dalam sebuah pernikahan Wedding Organizer menjadi salah satu kunci kesuksesan yang ada di dalamnya. Wedding Organizer akan membantu mempersiapkan dengan matang apapun yang akan dibutuhkan calon manten pada saat sebelum acara hingga sampai acara berlangsung. Mantenanku Wedding Organizer menjadi salah satu Wedding Organizer yang ada di Yogyakarta, Mantenanku Wedding Organizer berdiri tahun 2014 yang didirikan oleh Serena Rayi Ingstu. Mantenanku sendiri juga merupakan salah satu Wedding Organizer yang akan membatu calon manten dalam acara pernikahannya. Mantenanku Wedding Organizer mempunyai banyak pilihan yang dapat dipilih oleh konsumen untuk acara pernikahan. Pilihan tersebut terkait dengan vendor, budget konsumen, dan masih banyak lagi. Hal tersebut membuat salah satu daya tarik bagi Mantenanku Wedding Organizer, dalam menarik konsumen banyak strategi yang digunakan oleh Mantenanku Wedding Organizer. salah satu strategi yang digunakan yaitu menggunakan media sosial. Mantenanku Wedding Organizer mencari konsumen melalui akun media sosialnya, karena media sosial efektif dalam penyebarakn informasi. Hal tersebut membuat Mantenanku Wedding Organizer melakukan promosi pada akun media sosialnya. Hal tersebut membuat ketertarikan tersendiri oleh penulis, sehingga peneliti tertarik unuk menganalisa komunikasi pemasaran Mantenanku Wedding Organizer dalam membangun Brand Awareness.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Pudrianisa, Sheila Lestari Giza
Uncontrolled Keywords: Wedding Organizer, Komunikasi Pemasaran, Bauran Pemasaran, Brand Awareness
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 14 Apr 2023 01:31
Last Modified: 27 Jul 2023 04:57
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/18560

Actions (login required)

View Item View Item