Santiory, Linda Dellicia (2023) KOMUNIKASI PEMASARAN MANTENANKU WEDDING ORGANIZER DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (892kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (370kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (564kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (574kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (87kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi 18.96.0554 Linda Dellicia Santiory.pdf Restricted to Repository staff only Download (347kB) |
Abstract
Teknologi membuat adanya perubahan yang di alami oleh semua orang, berkembangnya teknologi membuat adanya perubahan kebiasaan yang dialami oleh seseorang. Masyarakat sudah tidak mau direpotkan kembali oleh adanya suatu acara pernikahan. Wedding Organizer hadir ditengah-tengah masyarakat untuk membantu adanya sebuah acara pernikahan, Wedding Organizer menjadi semakin di butuhkan oleh kalangan masyarakat. Dalam sebuah pernikahan Wedding Organizer menjadi salah satu kunci kesuksesan yang ada di dalamnya. Wedding Organizer akan membantu mempersiapkan dengan matang apapun yang akan dibutuhkan calon manten pada saat sebelum acara hingga sampai acara berlangsung. Mantenanku Wedding Organizer menjadi salah satu Wedding Organizer yang ada di Yogyakarta, Mantenanku Wedding Organizer berdiri tahun 2014 yang didirikan oleh Serena Rayi Ingstu. Mantenanku sendiri juga merupakan salah satu Wedding Organizer yang akan membatu calon manten dalam acara pernikahannya. Mantenanku Wedding Organizer mempunyai banyak pilihan yang dapat dipilih oleh konsumen untuk acara pernikahan. Pilihan tersebut terkait dengan vendor, budget konsumen, dan masih banyak lagi. Hal tersebut membuat salah satu daya tarik bagi Mantenanku Wedding Organizer, dalam menarik konsumen banyak strategi yang digunakan oleh Mantenanku Wedding Organizer. salah satu strategi yang digunakan yaitu menggunakan media sosial. Mantenanku Wedding Organizer mencari konsumen melalui akun media sosialnya, karena media sosial efektif dalam penyebarakn informasi. Hal tersebut membuat Mantenanku Wedding Organizer melakukan promosi pada akun media sosialnya. Hal tersebut membuat ketertarikan tersendiri oleh penulis, sehingga peneliti tertarik unuk menganalisa komunikasi pemasaran Mantenanku Wedding Organizer dalam membangun Brand Awareness.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Wedding Organizer, Komunikasi Pemasaran, Bauran Pemasaran, Brand Awareness | ||
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi | ||
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 14 Apr 2023 01:31 | ||
Last Modified: | 27 Jul 2023 04:57 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/18560 |
Actions (login required)
View Item |