BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA PT. GIT SOLUTION

Ramadhani, Wilma Desy (2023) BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA PT. GIT SOLUTION. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (253kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (307kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (404kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (60kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (806kB)
[img] Text (PUBLIKAS)
Publikasi 19.96.1524 Wilma Desy Ramadhani.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (342kB)

Abstract

Pentingnya merek sebagai bagian terpenting dari produk yang ingindipasarkan, termasuk kesadaran merek yang dapat meningkatkan pengenalan merekpada konsumen. Perusahaan berbasis pengembangan perangkat lunak dan TImemainkan peran penting dalam mengembangkan strategi pemasaran untukmeningkatkan brand awareness dan memperluas segmentasi. Salah satu nya denganmenggunakan bauran pemasaran (marketing mix) 8P. Penelitian ini menunjukkanbahwa bauran pemasaran dapat berpengaruh positif dan memberikan dampak yangsignifikan terhadap keputusan pembelian produk atau jasa, dan penggunaanmarketing mix 8P meningkatkan brand awareness di PT. GIT Solution. Penelitianini menggunakan kualitatif dan studi kasus. Hasil penelitian ini staregi komunikasipemasaran dapat berpengaruh positif dan berdampak signifikan terhadap keputusanpembelian produk atau jasa. Penggunaan marketing mix 8P juga meningkatkanbrand awareness di PT. GIT Solution

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Ajibulloh, Alvian Alrasid
Uncontrolled Keywords: Kesadaran Merek, Bauran Pemasaran, Solusi IT
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 13 Apr 2023 04:02
Last Modified: 27 Jul 2023 06:15
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/18511

Actions (login required)

View Item View Item